Chapter 3

117K 1.8K 58
                                    

Diatas gambarannya Hervin yah, makasih yang udah setia nunggu cerita abal-abal ini.

Nadia POV

"Apa aku jatuh cinta pada Ara ?"

Aku tersadar dari lamunanku ketika pintu kamarku diketuk oleh seseorang.

"Dek, bukain" Kata kak Nando

"Iye kak bentar sabar napa " Cibirku

Aku membukakan pintu, dan kak Nando nyelonong masuk gitu aja.

"Ngapain kak kesini? "

"Gapapa emang gak boleh ?"

"gak mungkin kalau nggak ada maunya?"

"Hehe.. Anu dek Anu.. Bentar lagi pacar kakak ulang tahun dikasih apa ya dek? "

"Boneka.." Jawabku santai dan langsung mendapat jitakan dari kakakku

"Ye..Amanda itu 19 tahun bukan 9 tahun , masa dikasih boneka"

"Terus apaan dong?" Aku berbalik bertanya.

"Nih orang peak amat sih, kalau tau ya nggak nanya kamu kali dek. Kan kamu cewek nih , sukanya cewek itu apa ? "

"Kalau aku dikado bass atau gitar mau kok " Jawabku ngasal. sekali lagi mendapat jitakan

"Jangan ngaco deh Amanda itu bukan tipe kaya kamu !"

"Lah terus ngapa tanya aku? "

"Kali aja ngasih solusi " Kak Nando mengacak rambutku.

"Buatin Dinner terindah deh kasih bunga, Desain romantis. Kalau tipe kak Amanda sama Affa sukanya gitu. Kalau aku digituin jijik. Pengen muntah" Kataku santai dan mendapat pelototan dari Kak Nando.

"Emangnya ada yang mau ngeromantisin kamu? Punya cowo ? Kamu kan Lesbian hahaha Jones terus gak pernah punya gebetan" Deg..Bener deh kayaknya aku Jones terus gak punya gebetan. Lesbi ? Apa saat aku berhubungan dengan Ara merasakan gelenyar aneh ditubuhku itu namanya Lesbi ? Ah mungkin aku sekedar kagum aja dengan Ara.

Aku langsung membalas jitakan dan menambahi dengan gelitikan mautku.

"Enak aja, aku ada gebetan tau. Ngatain orang tanpa pikir dulu nih rasaian.." Ucapku sambil menggelitiki Kak Nando.

"ampu-- hahah--gelii dek sto--" Kak Nando memelas, jadi nggak tega deh.

"Rasain, emang enak "

"Kalo emang punya gebetan buktiin dong"

"Oke siapa takut "

Duh Bego ! Siapa juga yang aku jadiin umpan ntar ? Hervin ? Oh yah ? mana mau dia sama aku. Ngarep tinggi amat sih Nad bego deh. Ah gapapa deh setidaknya nggak dianggak lesbi. Tapi apakah aku benar lesbian atau biseksual? Nggak deh kayaknya Aku masih normal.

' kalo normal kenapa begitu saat sama Ara'

Loh itu siapa yang ngomong

' aku suara hati kecilmu bego ! '

Loh siapa yang lesbian

'Kamu , Nadia Shafi'

Enggak kok Aku normal jaya aja tuh ! Sotoy banget !

' Kita lihat saja '

Aa... Aku bisa gila sekarang. Aku mencoba meyakinkan diri kalau aku ke Ara hanya kagum karena Ara itu baik, Cantik , Baby Face.

***

Seorang Gadis SMA kini berdiri ditengah lapangan Voly, Menangis karena lelaki itu pingsan dipelukannya. Tapi aneh, semua orang yang tahu hanya memandang saja tak membantunya. Gadis itu geram dan berteriak kencang. Tiba-tiba bertaburan bunga dari kelas atas. Dan kertas panjang bertuliskan ' Kamu mau nggak jadi pacarku? ' Tanpa pikir panjang , cowok itu mencium kening si gadis. Tapi, disana ada Gadis lain yang menatap mereka sakit. Lalu ia berlari dikejar gadis yang di tembak cinta cowok tadi.

Forbidden Love (Lesbian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang