Ulzzang - 5

1.8K 301 28
                                    

--------------------------------------------------

Sorry for typos and happy reading.

--------------------------------------------------

[ 5 ]

Myungsoo sedang bermain ponsel saat Suzy memotret menu kencan mereka siang itu. Tidak diikuti Ravi atau Kai, Myungsoo dan Suzy pergi kencan berdua. Memesan dua potong cake serta minuman dingin.

"Pesan dari siapa yang sedang kau baca? Serius begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pesan dari siapa yang sedang kau baca? Serius begitu." Suzy meletakkan ponselnya ke atas meja setelah ia selesai membuat story di akun Instagram menggunakan foto yang barusan ia ambil. Selama proses itu, Myungsoo terus menatap ponsel.

Suzy meraih sendok kecil kue dan memotong sedikit ujung kue dengan itu, masih melihat sang kekasih.

Mengikuti pergerakan Suzy, Myungsoo juga meletakkan ponsel ke atas meja. Dia tersenyum sedikit, "pesan di grup. Kai meminta kita beli camilan saat pulang." balasnya, mengaduk minuman dingin.

"Ravi juga." Tambahnya, mulai menyeruput minuman itu sedikit.

"Selalu saja camilan." Suzy menggeleng, masih terus memakan potongan demi potongan cake strawberry miliknya. Wanita itu melirik kue milik Myungsoo, pria itu belum menyentuh kue miliknya sama sekali.

"Kenapa?" Alis pria berkaos putih itu terangkat, "kau mau?" Tanyanya setelah tau ke mana arah pandangan Suzy. Wanita Bae itu mengangguk.

"Makan saja, bukannya kau menyuruhku memilih kue ini agar kau bisa icip-icip?" Tanya Myungsoo kemudian, menyeruput minumannya lagi sembari menyodorkan piring kue ke arah Suzy.

Suzy menyengir, "kelihatannya enak." dengan sendok kue miliknya, ia memotong kue milik Myungsoo. Wanita itu suka makan-makanan manis.

"Makan mu belepotan." Masih memperhatikan Suzy memakan makanan manis tersebut silih berganti, tangan Myungsoo terulur. Menyentuh bagian bawah bibir Suzy yang terdapat krim, mengusapnya lembut.

"Sengaja. Biar mirip adegan di drama-drama." Kekeh wanita itu, ternyata sengaja tidak buru-buru menyeka sisa krim kue di bibir. Dia menunggu Myungsoo mengambil tindakan.

"Dasar." Myungsoo menarik tangannya setelah bibir Suzy bersih, berpangku tangan kemudian dengan senyuman manis menghiasi wajahnya. Pria itu terus memperhatikan Suzy makan, seakan dengan melakukan itu ia turut merasa kenyang.

Ulzzang

Kim Jennie― Suzy tidak tau kenapa dia harus bertemu dengan wanita itu di sini dan di saat seperti ini. Apakah Seoul begitu kecil hingga dia harus berpas-pasan dengan sang wanita saat libur kuliah seperti ini.

Ulzzang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang