Ulzzang - 13

1.6K 294 36
                                    

--------------------------------------------------

Sorry for typos and happy reading.

--------------------------------------------------

[ 13 ]

Suzy sedang melakukan siaran langsung di Instagram, menyapa para pengikutnya yang selalu menonton siaran yang ia lakukan. Meski pun kadang tidak ada yang benar-benar menarik.

Myungsoo duduk di sofa yang sama dengan Suzy, menyandarkan kepalanya di bahu wanita itu sembari membaca komentar yang lumayan banyak tersebut. Mereka sudah seperti idola kpop yang memiliki banyak penggemar, bahkan yang berasal dari luar negeri. Terlihat dari banyaknya komentar bahasa Inggris yang muncul.

"Foto di pantai tadi terlihat bagus?" Suzy sering berbincang dengan para pengikutnya dengan cara seperti ini, ia membacakan pertanyaan yang ditulis pengikut di kolom komentar kemudian menjawabnya secara langsung.

"Terima kasih." Suzy tersenyum, memandang kamera kemudian lanjut berucap― "Ravi oppa adalah fotografer handal, dia pandai mengambil gambar." Menekan salah satu tombol di layar ponselnya, kamera yang awalnya menyorot dirinya serta Myungsoo beralih menyorot Ravi yang sedang duduk di atas karpet bulu itu bersama dengan Jinyoung dan Kai serta Krystal.

"Ravi oppa, say hai." Suzy melambaikan sebelah tangannya, mengajak ketiga orang yang duduk di sana bergabung dalam siaran langsung tersebut.

Ravi langsung tersenyum, membenarkan kaca mata gaya yang ia kenakan sembari melambaikan tangan ke arah kamera.

Suzy membaca komentar lagi, sama halnya dengan Myungsoo yang tetap nyaman di posisi. Menyandarkan kepala di bahu Suzy dan memeluk pinggang sang kekasih di atas sofa. Dia tidak akan bergerak menjauh sampai Suzy memintanya.

"Oho, penonton menggila." Suzy yang kembali mengubah arah kamera menjadi kamera depan tertawa kecil saat melihat kolom komentar, "banyak sekali penggemar Ravi oppa dan Krystal." Myungsoo yang sedari tadi menatap layar ponsel kini beralih ke arah Ravi serta Krystal.

"Ravi dan Krystal sangat cocok bersama. Kenapa mereka tidak pacaran saja." Tawa Suzy semakin besar ketika dia membaca dua komentar yang tertangkap mata, Myungsoo yang ada di sebelah sang wanita juga tertawa geli.

Ravi dan Krystal saling pandang, kemudian geleng-geleng kepala dengan gaya mereka masing-masing. Jinyoung menggoda Kai karena hal tersebut membuat sang pria merengut sebal.

"Sejauh ini mereka hanya teman." Suzy kembali melanjutkan siaran langsungnya tersebut, "akan aku adakan giveaway jika mereka pacaran nantinya." Tambah Suzy kemudian, langsung dilempari Krystal dengan bantal sofa yang berada di bawah, untungnya tidak kena karena cepat-cepat ditangkis oleh Myungsoo.

"Q&A? Apa itu?" Myungsoo tiba-tiba bertanya, kembali beringsut mendekati Suzy setelah menggagalkan serangan Krystal pada sang kekasih.

"Q&A? Question & Answer, seperti tanya jawab gitu." Suzy membalas, melirik ke arah kekasihnya yang kembali menempatkan pipinya di bahu, masih memeluk pinggang dan untungnya penonton siaran langsung tidak melihat itu karena videonya hanya setengah badan.

"Oh, banyak yang minta Q&A ya?" Suzy menangkap banyak komentar yang meminta ia melakukan Q&A, "bagaimana menurutmu? Kau mau tidak buat tanya jawab begitu?"

Myungsoo melirik Suzy tanpa menjawab.

"Nanti mereka bertanya dan kita jawab, misal― mereka bertanya kapan kita jadian? Atau, kemana kita saat kencan pertama. Sesuatu seperti itu." Suzy menjelaskan, masih memandang Myungsoo dengan kamera yang menghadap dirinya dan Myungsoo.

Ulzzang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang