Ulzzang - 16

1.6K 305 44
                                    

--------------------------------------------------

Sorry for typos and happy reading.

--------------------------------------------------

[ 16 ]

Liburan musim panas mereka di Busan terasa menyenangkan hingga tak terasa malam ini adalah malam terakhir mereka di sana, besok siang semuanya harus kembali ke Seoul dan sepekan kemudian semester baru akan di mulai. Waktu memang cepat berlalu.

"Akan sangat seru jika kau ikut denganku." Krystal yang baru selesai mengeringkan rambutnya bicara pada Suzy. "Tapi apa boleh buat jika kau sedang tidak berselera." Tambah sang wanita, akhirnya melirik Suzy yang berbaring di ranjang dengan senyuman.

Nanti malam, Krystal berencana untuk pergi ke club selama konser musik berlangsung di pantai Haeundae, dia akan kembali sebelum pertunjukan kembang api. Rencananya ia ingin pergi bersama Suzy, girl's time.

Namun sayang, Suzy tak bisa ikut karena wanita itu sedang malas. Krystal maklum, hari ini adalah hari pertama wanita itu datang bulan. Suasana hatinya turun naik. Pergi ke club tampaknya bukan pilihan yang baik.

"Jadi kau akan pergi dengan siapa?"

"Dengan temanku, yang aku cerita terakhir kali itu."

Suzy mengangguk-angguk, "kita berberes besok pagi saja, aku sedang malas." Ucapnya, berguling di atas ranjang. Kini Krystal yang mengangguk, "setuju."

Ulzzang

Seung Ho menghampiri Suzy yang sedang melihat pemandangan matahari tenggelam dari blakon apartemen mereka, pria itu mendekat dan menempatkan dirinya di samping sang wanita.

"Pemandangannya indah, bukan?" Suzy melirik Seung Ho, tersenyum tipis kemudian kembali menatap lurus ke depan. Pemandangan tepi pantai yang masih terdapat orang-orang serta langit senja yang indah.

"Kau benar." Seung Ho tersenyum, masih melihat wajah wanita di sampingnya tersebut.

"Mau foto bersama?" Suzy tiba-tiba mengubah arah pandang, bertemu tatap dengan Seung Ho membuat sang pria terperanjat karena tiba-tiba di tatap. Suzy terkekeh.

"Kenapa kau terkejut begitu?" Tanyanya.

"Bukan apa-apa." Seung Ho tertawa canggung.

"Tidak mau berfoto denganku?"

Seung Ho masih menatap Suzy dengan senyuman canggung.

"Kemari lah, kita harus mengabadikan momen indah ini." Suzy bicara sembari mengeluarkan ponselnya, memutar tubuh dan menyadarkan punggung pada pagar pembatas.

Seung Ho mendekat ragu-ragu, "apakah tidak apa?" dia bertanya hati-hati, memperhatikan bagian dalam apartemen. Myungsoo sedang bermain dengan Kai, disoraki oleh Jinyoung serta Ravi.

"Myungsoo tidak akan marah. Dia tidak cemburuan." Tenang Suzy, menarik lengan Seung Ho agar semakin mendekat ke arahnya. "Selama ini kita tak pernah foto berdua, padahal kita tim sekarang." Ucap Suzy, melirik Seung Ho dengan senyuman.

Seung Ho ikut tersenyum, merapikan penampilan terlebih dahulu setelahnya melihat ke arah kamera. Dia senang Suzy selalu baik dan ramah padanya.

Ulzzang

Hoya membawakan makanan saat datang, ikut membantu Jinyoung dan Ravi menata meja bundar rendah yang ada di ruang tengah. Mereka akan makan malam di apartemen, makan malam bersama terakhir mereka di Busan. Hoya yang membayar semua menu makanan, dia benar-benar men-service teman-temannya selama berada di Busan. Teman yang setia.

Ulzzang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang