_🐼HappyReading🐼_
Pada hari itu.Setelah boruto dan sarada selesai berpelukan,Sarada langsung mengambil telepon dan menghubungi kediaman Uzumaki dan mengabari keluarga boruto agar dapat berkunjung ke rumah sakit.
Akan tetapi,tiba tiba Hinata selaku ibu dari anak bersurai kuning tersebut,berkata...
"Halo bibi..Saya sarada bibi..saya mau memberi kabar baik bibi,kalo anak bibi sudah sadar..Shannaro."Ucap sarada sambil sedikit tersenyum.
"Oh..iya Sarada..Bagaimana kabar boruto di sana?"tanya hinata pada sarada.
"Kondisi nya sudah membaik bibi..dia sudah di perbolekan pulang malam ini.."Ucap sarada.
"Oh baguslah,Sarada bibi bisa minta tolong gak ke kamu?"Tanya hinata pada Sarada dengan suara lembut..
"Emm..iya bibi apa yang bisa saya bantu ya bibi??"Tanya sarada..
"Bibi sedang menjalankan misi khusus saat ini bibi akan berangkat.Karena terbatas nya waktu bibi tak bisa kesana dahulu karena misi ini melibat kan mama kamu dan juga bibi ino serta bibi temari.."Jawab hinata
"Lalu bibi perlu bantuan apa ya??"Tanya sarada dengan lugunya.
"Bibi minta tolong kamu,buat jaga dulu boruto untuk 5 hari ya sarada.."jawab hinata..
"Tolong temani dia dulu sementara bibi sedang sedikit sibuk sekarang,dan lagi pula bibi sudah bilang ke mama mu kok.."Ucap hinata sambil tertawa kecil.
"Baik lah kalo begitu bibi..hati hati ya.."Jawab sarada.
"Iya sarada..titip salam pada boruto ya hhhih:)"Ucap hinata dengan wajah sedikit terkikik..
Kemudian,Sarada langsung menutup telepon dan memberi tau semua nya kepada boruto.Boruto yang mendengarnya hanya dapat.Tersipu malu karena dia sarada akan menjaganya selama 5 hari
SKIP DI KEDIAMAN UCIHA.
Sesampai nya di rumah sarada,kemudian boruto diantar sarada untuk naik ke kamar sarada dan beristirahat dahulu di sana.Sementara sarada memasak untuk nya di bawah."Boruto aku mau membuatkan mu makan..jadi kamu tunggu di sini berbaring lah kalo kamu lelah..dan jgn melakukan hal aneh.?"Ucap sarada dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story❤️❣️
Fanfiction[END.] . . . . . . . . . . . . Start : 6 Mei 2020. End. :18 Juni 2020. ⚠️PERHATIAN!!⚠️ Karakter dalam cerita ini milik Masashi Kishimoto. Saya hanya meminjam dan alur dalam cerita ini murni buatan pikiran saya sendiri. _Dimohon untuk tidak melakuka...