Chapter 12

1K 65 10
                                    

_🐼HappyReading🐼_









"M-Mitsuki...soal kemarin apa kamu mau memberitau kenapa dia pergi dengan papa ku??.."Tanya Sarada

Mitsuki yang tampak terpaku tak dapat menjawab pertanyaan sarada,dia hanya dapat diam dan menundukkan kepalanya karena takut akan salah bicara.

"A-ayo lah mitsuki..aku akan siap apapun keputusan nya...kumohon"Ucap sarada dengan terbantah bantah.

Kemudian mitsuki pun menelan air liur nya dan mulai angkat bicara soal kepergian boruto dari desa.

"Dia..pagii...Karena"mituski menggantungkan ucapan nya.

"Karena apa mit..ku mohonn cepat beritau aku.."Ucap sarada.

"Alasan kenapa boruto pergi adalah..karena Dirimu!!"Ucap mitsuki dengan tegas, jelas, singkat, padat, dan kalem.

Mendengar kata kata mitsuki sontak membuat sarada syok dan menangis histeris sambil memegangi kepala nya sendiri.

"Kau dengar apa kata ku...dia pergi karena Mu!!"Ucap mistuki dengan kalem.

Sontak kata kata yang dilontarkan oleh mitsuki membuat sarada tak kuasa menahan diri dan mulai menyerang mitsuki dengan shuriken.

"Takk..hiks..Itu semua tak...hiks mungkin..Dia tak mungkin membenci ku..sampai seperti itu.."Ucap sarada dengan berteriak dan nada yang terlihat marah dan menangis histeris.

Melihat kondisi sarada yang seperti ini.Malah semakin membuat mitsuki naik darah, kemudian dia mulai berduel 1vs1 dengan sarada,saat mitsuki mulai menyerang sarada tiba tiba dia teringat pesan terakhir yang di tinggalkan boruto kepadanya.Seketika saat sarada hendak akan meninju mitsuki dia menangkis tangan sarada kemudian setelah itu.

PLAKK!!!!

Seketika sebuah tamparan yang sangat keras di lontarkan mitsuki di pipi kanan sarada yang mengakibatkan kacamata sarada terlempar ke tanah.

"UCHIAA SARADAAA...."Ucap mitsuki dengan nada marah dan membentak.

Sarada yang mengenal mitsuki sebagai sosok yang sangat kalem dan penyabar tersebut berubah 180°,karena baru 1 kali ini dia melihat kemarahan mitsuki.Sontak sarada hanya berdiam diri melihat teman nya yang membentak nya tersebut.

"Dia pergi karena..Dia melihat mu bersama lelaki lain!..Pada saat itu..Kau tau apa yang di rasakan nya ha?AAPA AKU PAHAM!!..dia bahkan tak mau menggangu mu saat kau di cium oleh lelaki BAJING*N!!itu bahkan dia hanya diam sambil tersenyum,AKU ULANGI DIA HANYAA TERSENYUM!! melihat semua tindakan buruk mu kepadanya...dia memang orang yang baik bahkan dia SEMPAT MENULIS SURAT INI UNTUK MU! mu..tapi sikapmu itu sangat menyakiti hatinya...."Ucap mitsuki dengan nada marah.

Borusara Love Story❤️❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang