Chapter 16

1.1K 60 28
                                    

_🐼HappyReading🐼_












_o0o_

Cinta itu sederhana, yaitu ketika kau bisa bahagia dengan orang yang kau sayangi selamanya

"Maaf...tadi aku hanya mau...emmmm....ehhhhh maaf..Shannaroo.."Ucap sarada dengan muka semerah tomat.

"Emangnya tadi apa salah nya kan kamu cuman mau lepas jubah ku ttebasa..Lagi pula kau pernah melakukan itu waktu kita masih kecil itu sekitar 6th lalu."Ucap boruto dengan sangatt poloss.

"Ehhhh to..."Ucap sarada sambil sweet drop dan muka yang sangat merah.

Tak di sangaka ternya seorang uzumaki boruto sangat lah polos untuk remaja seusianya.Dia terlihat mengatakan semua itu tanpa beban hidup apa pun,seolah itu hanya hal hal kecil yang tak ia hiraukan.

"Jadi...ttebasa..kenapa kau berhenti tadi??..apa karena aku bertanya apa yang kau lakukan pada ku??"Ucap boruto dengan sangat santai nya tanpa dosa.

Sarada yang melihat dan mendengar sikap boruto yang sangat polos ini membuatnya sangat kecewa dan sangat malu akibat,tindakan nya yang tak bisa mengendalikan diri.

SARADA POV.

Kenapa ini ada apa dengan diri ku,Bakaaaa!!,BAKAA!!,BAKAA!!.Dan kenapa dia bisa sangat polos seperti itu huaaaa.Apa yang sebenar nya yang dia pikirkan bisa dengan mudah nya dia bicara seperti itu tanpa bebann.

Aku memang mengenal sekali sikap polosnya tapi tidak sampai seperti ini juga astagaa.Ada apa dengan ku,eh tapi tadi perutnya benar benar keras.EHHHHHH TUNGGU PIKIRAN KOTOR KU JANGAN SAMPE KALUAR LUPAKAN!LUPAKAN.

Ayo lah saradaa kau seorang uchia jangan sampai kehilangan akal sehat mu karena hal sepeleee,sadarrr sadarrr cepattt.

"Sarada kau melamun ttebasa..??"Ucap polos boruto.

"Eehh etto..hmmm sebenar nya...aku mau--Ahhhhh lupaka saja :))"Ucap ku dengan malu malu.

SARADA POV END.

'Sebenar nya apa yang sedang dia pikirnakan....ttebasa dia melamun terus' Batin boruto.

Boruto yang tampak kebingungan dengan sikap sarada itu tanpa basa basi,melanjutkan kegiatan nya dengan sarada yang tadi sempat tertunda.
(HOYY BORR LU KAGAK MIKIR / TERLALU POLOS SIH??)

Borusara Love Story❤️❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang