Chapter 10

1K 57 9
                                    

_🐼HappyReading🐼_



Setelah berbincang dengan sasuke dan naruto.Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 08.30 kemudian naruto dan mitsuki mengantar sasuke dan boruto sampai gerbang konoha.

Mereka berempat membicarakan banyak hal sekaligus bercandaria bersama,tak lama kemudian tak terasa mereka telah sampai di gerbang depan desa konoha.Saat di gerbang boruto dikejutkan dengan pemandangan seluruh keluarga nya menunggu boruto di gerbang.

Selain keluarga nya tampak juga bibi sakura yang sedang menunggu suaminya di gerbang depan desa konoha.

_o0o_

Sementara itu tampak sarada sedang memutari desa untuk mencari sang kelasih nya yang seharus nya menemuinya sedari pagi.

Akan tetapi sarada tampak lesu dan binggung dia mencari dari pagi sampai pukul 08:45 dan pada akhirnya dia betemu dengan chocho.

"CHOOCHOO....."Teriak sarada

"Saradaa.....?!"Jawab chocho.

"Hey apa kau melihat boruto??...aku sedari tadi pagi tidak bertemu dengan nya.."Tanya sarada

"Aku tak melihatnya tapi tadi aku melihat mitsuki sedang menuju gerbang konoha bersama hokage ke 7 dan papa mu dan seorang berambut kuning berpakaina rapi.."Ucap chocho.

"Haaa?..pakaian rapi..,gerbang..?,..papa.."Ucap sarada dengan kebingungan.

"Iya aku rasa itu boruto,lebih baik ayo kita cek ke gerbang konoha."Ucap chocho

Kemudian mereka berdua berlari bersama menuju ke arah gerbang konoha.Sesampainya di gerbang konoha dia melihat sesosok anak remaja bersurai kuning dan membawa katana bersama dengan sasuke,hinata,hokage ke 7,mitsuki,himawari,dan sakura.

_o0o_

BORUTO POV.
Saat aku akan berangkat bersama paman sasuke,aku segera berpamitan bersama kedua orang tua ku sekaligus adik ku yang tersayang.Setelah itu aku berpamitan dengan bibi sakura.

Setelah berpamitan dengan bibi sakura aku segera menuju ke arah mitsuki.

"Hey mit..aku akan pergi ingat pesan ku ya hehehe"Ucap ku dengan senyum lebar.

"Baiklah boruto..hati hati di jalan segeralah kembali oke"Ucap mitsuki dengan kalem

Setelah itu aku langusng memeluk mitsuki dan mengucapkan selamat tinggal pada teman baik ku.

Setelah aku melepaskan pelukan ku pada mitsuki aku melihat seorang anak perempuan berkaca mata mendekat dengan sangat cepat.

Kemudian tanpa basa basi aku langsung mengajak paman sasuke untuk pergi.Anak itu semakin dekat semakin dekat lagi dan mulai meneriaki nama ku

Borusara Love Story❤️❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang