Chapter 8

1.2K 59 17
                                    

_🐼HappyReading🐼_







Tak terasa Sarada dan boruto sudah menjalin hubungan selama 4 tahun dan selama menjalani hubungan tersebut anak bersurai kuning tersebut dengan sarada selalu memperdebatkan hal hal kecil yang tidak penting.

Dan tak terasa sekarang mengajak umur mereka yang 17 tahun.Boruto bangun di pagi hari dalam keadaan masih mengantuk.Dia melihat ke arah kalender dan melihat bahwa hari ini adalah hari jadian boruto dan sarada

Anak bersurai kuning tersebut bergegas untuk mandi dan kemudian sarapan dengan mama dan papa nya, sesampainya di bawah boruto

"Pagi ibuu,ayahh,Hiaaa"Ucap boruto dengan ria gembira

Hinata yang kebinggungan dengan sikap anak nya ini tiba tiba berkata.

"Pagi juga nak,..kenapa kamu kok senyum senyum sendiri...Ehmmmm mama tebak nih pasti soal sarada ya"Ucap hinata sambil tersenyum melihat tingkah laku anak nya.

"Hahah kamu itu sudah besar ya ternyata"Ucap naruto dengan tertawa.

"CIE Kakak sudah tahun aja nih wuwuwuwu"Ucap himawari dengan senyum

Boruto kemudian langsung makan.Dan tak menghiraukan perkataan ayah,ibu dan adiknya walaupun dalam hati dia meronta ronta dan tersipu.

Setelah selesai sarapan boruto kemudian berangkat untuk menjalankan misi.

"Aku berangkat"Ucap boruto dengan senyum.

"Hati hati"Ucap naruhinahima

Setelah keluar boruto di sambut hangat oleh mitsuki yang tiba tiba datang dan membuat boruto terkejut.

tak lama kemudian dia sampai di lapangan tempat biasa tim 7 latihan.Boruto memberitaukan tentang kejutan yang sudah di siap kan oleh boruto untuk sarada,dalam rangka memperingati hari jadian mereka yang ke 4 th.

mitsuki yang hanya tersenyum mendengar mataharinnya membicarakan tentang kekasihnya.

Setelah beberapa saat tiba tiba sasuke muncul di depan boruto dan bertanya kepada boruto.

"Hey boruto bagaimana keadaan tangan mu itu?"Tanya sasuke dengan dingin.

"Kurasa baik baik saja paman sasuke"Ucap boruto.

"Boruto aku sudah menyelidiki tentang kemampuan mata kanan mu itu ternyata itu bernama jouga,jouga ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi cakra musuh yang tdk bisa di lihat dan dirasakan dan masih banyak lagi."Ucap sasuke dengan serius.

"Benar kah itu ttebasa..lalu apa hubungan nya paman sasuke ke sini."Tanya boruto

"Alasan datang nya aku kesini kerena mau mengajak ku berkenala dan juga butuh mata mu itu untuk mencari informasi."Ucap sasuke serius.

"lebih baik aku tidak usah ikut dulu karena banyak urusan di konoha ini ttebasa."Ucap boruto

"Baik lah untuk berjaga jaga,aku akan bilang dulu ke ayah mu dan jika kamu berubah pikiran temui aku besok pukul 9 di gerbang konoha."Ucap sasuke kemudian menghilang.

Setelah itu tiba tiba konohamaru dan
Sarada datang bersamaan dan mereka pun melakukan misi bersama

SKIP SETELAH MISI.
Setelah misi yang panjang dan melelahkan.boruto kemudian mengajak sarada untuk berkeliling.Sarada tampak senang sekali karena boruto mengingat hari jadian mereka.

Kemudian boruto memberikan sarada hadiah berupa boneka beruang yang bertuliskan i love u..

Sarada sangat senang,tak lama kemudian boruto mengajak sarada untuk makan dikedai burger petir.

Sikap sarada tiba tiba berubah dan meminta maaf kepada boruto bahwa siang hari ini dia ada urusan mendadak.Boruto yang curiga kemudian membuntuti sarada dengan di bantu mitsuki.Saat sampai disuatu tempat boruto dan mitsuki dikejutkan dengan sarada yang tangan nya di taik oleh lelaki lain dan laki laki itu mengecup pipi sarada.

Setelah melihat semua hal itu,boruto segera mengambil foto dari sang kekasih yang sedang bernesraan dengan lelakilain dan hal tersebut secara tak langsung telah menghancur kan hati boruto.

Tiba borto mengepalkan tangannnya dan sangat emosi melihat pacar nya tersebut bermesraan dengan orang lain selain dirinya.Boruto tiba tiba makin tak tahan karena melihat lelaki tersebut mengecup kembali pipi sarada,dan sarada tampak merah.Kemudian boruto tersenyum dan meneteskan airmata nya sabil berkata dalam hatinya.

"Halo sarada apa kamu lebih bahagia dengan lelaki itu aku harap demikian sampai jumpa lagi."Ucap boruto kemudian pergi.

Mitsuki yang menyaksikan hal tserebut tak dapat berkutip dan hanya dapat menenagkan boruto,setelah melihat kejadian yang menyakita hati nya boruto langsung berusaha menenagkan diri dan dinhibur oleh mitsuki.

Hari sudah mulai sore kemudian mitsuki dan boruto berbincang tentang ia akan pergi dengan paman sasuke.Sontak mitsuki kemudian hanya dpt tersenyum mendengar semua hal yang dilontar kan boruto.











































.._oOo_..
Sekian dulu ya dari author.
maap kalo ceritanya terlalu pendek hehhee

karena dalam rangka irit paketan dan bokek karena karantina jadi author bakal up kek nya setiap hari sabtu sama minggu,kalo ngak waktu paketan internet author udh bisa jalan lagi

Buat yang bertanya ini up nya pake apa trs?dan jawaban ny maling wifi kakak hehehe:V

Makasih buat yg udh baca ya hehe jgn lupa vote sama followww yeeee okee..tunggu up ny hehehheh




















Borusara Love Story❤️❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang