Chapter 24

769 55 11
                                    

_🐼HappyReading🐼_










Sebelum membaca jangan lupa
Vote:🌟























"Ternyata kau masih sangat cepat ya ttebayo...."Ucap naruto sembari menahan serangan boruto.

Naruto yang tampak kesulitan menghadapi kecepatan milik boruto tersebut hanya dapat menyerang dan menghindar dengan sekuat tenaga.

"Ayo lah...keluarkan kemampuan terbaik ayah ttebasa"Ucap boruto.

Naruto yang paham akan perkataan anak nya kemudian hanya mengikuti naluri nya dan menyerang boruto dengan semua kemampuan yang dia miliki.Dengan gerakan yang tidak kalah cepat naruto menendang boruto dengan sekuat tenaga.

Akan tetapi serangan tersebut dapat di tangkis oleh boruto dengan mudah nya,naruto kemudian mengeluarkan mengkeloning dirinya dan mengeluarkan rasengshuriken dan melemparnya,sebagai jebakan semata untuk mengecoh boruto.

Rasengan tersebut dapat di hindari boruto dengan sangat mudah nya,akan tetapi rasengan tersebut ternyata adalah tubuh naruto yang asli.Naruto membuat kloningan dirinya termasuk diri sendiri menjadi sembilan lalu menggunakan Rasenshuriken.

Naruto membuat kloningan dirinya termasuk diri sendiri menjadi sembilan lalu menggunakan Rasenshuriken

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Angap sesuai teks ya mina )

Bukan Rasenshuriken biasa melainkan Rasenshuriken yang sudah diberikan chakra dan kekuatan dari masing-masing Bijuu.Sehingga memiliki beragam wana dan polanya,dengan sangat cekatan keloning naruto melempar rasengan tersebut.

"Senpo Cho Bijuu Rasenshuriken."Teriak kloning naruto.

DUAR!!...

Seketika terjadi ledakan yang sangat besar akibat serangan dari naruto tersebut.Sekumpulan asap pun mulai terlihat tampak dengan jelas bahwa hasil dari serangan tadi mengakibatkan lubang pasir yang sangat dalam.

Naruto yang mengamati serangan nya tersebut kemudian melihat ke arah kawah tersebut,ternyata putranya tersebut tampak tak tergores walau sehelai rambut pun.

Borusara Love Story❤️❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang