Chapter 19

1K 53 8
                                    

_🐼HappyReading🐼_















"Hey kalian itu...menggangu saja..!!-Shannaro.."Ucap sarada sedikit kesal.

"Ha..??kami menggangu memangnya apa yang sedang kamu lakukan hee nona uzumaki!!"Ucap chocho.

Sarada yang menyadari perkataan chocho pun merasa panas di sekitar wajahnya,akan tetapi dia langsung menutup mulutnya dengan kedua tangan nya lantaran dia baru menyadari apa yang ia ucapkannya.

'BAKA!! BAKA!! BAKA SARADAAAAAA!!...PLISS JANGAN SAMPE MEREKA LIHAT BORU LAGI SEMEDI PLISSS' Batin sarada meronta ronta.

"Kau kenapa sarada..??"Tanya sumire.

"Iya kau itu memangnya apa yang kau perhatikan!!"Ucap inojin.

"Ehh etto...jadi itu..boruto..air..terjun.."Ucap sarada keceplosan!

Teman teman nya yang menyadari prilaku aneh dari sarada segera melihat ke arah air terjun yang di maksud oleh sarada,akan tetapi saat teman teman nya melihat ke arah air terjun mereka tak melihat boruto di sana.

"Eh boruto tak ada di air terjun itu..."Ucap inojin.

"Hah...apa benar??"Tanya sarada.

Sarada yang melihat kearah air terjun tersebut merasa lega karena boruto sudah pergi dari air terjun tersebut.

"Iya benar...boruto sudah pergi....dan apa yang sudah kau perhatikan dari tadi...!!ttebasa?"Ucap boruto.

"Sebenar nya tadi aku melihat m--u...KYAAAAAAAAAA!!!!"Teriak sarada dan kemudian jatuh pingsan dengan darah di hidungnya.

"Hey kau kenapa sarada!!"Tanya chocho panik dan kawatir.

"Tunggu tadi bukan nya yang bicara itu seperti~~"Ucap sumire terpotong.

"BORUTO!! IYA TTEBASA -_-"Ucap boruto.

Seketika semua arah pandangan tersebut tertuju ke arah boruto yang sedang bertelanjang dada dan hanya memakai handuk sebagai pengganti celana.

"KYAAAAAAAA!!"Ucap sumire dan chocho bersamaan.

Semua perempuan yang berada di tempat tersebut hanya dapat pingsan dan tak dapat bicara,karena melihat tubuh kekar milin boruto.

Borusara Love Story❤️❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang