Chapter 14

1K 60 9
                                    

_🐼HappyReading🐼_






















Tampak waktu sekarang menujukan pukul 05.15 seorang anak bersurai kuning sedang menggendong adik dan ibu nya kembali ke kamar mereka,sementara ayah nya sudah kembali ke kantor hokage sejak pukul 04.45 tadi.

"Ehmmm tak terasa sudah subuh ttebasa lebih baik aku berjalan jalan..."Ucap boruto santai.

Setelah membaringkan kedua keluarganya tersebut di masing masing kasur kamar mereka,boruto segera masuk kamar dan mengganti pakaian nya.

tampak dengan jelas anak bersurai kuning tersebut mengganti celana pendek nya menjadi celana jeans hitam panjang,dan dia pun segera menggunakan kaos putih dan jaketnya berlengan panjang yang berbentuk seperti rompi serta jubah hitam

Setelah selesai berpakaian dia pun segera mengambil katananya dan langsung menuju keluar rumah untuk berjalan jalan.

Dia pun mulai mengelilingi desa dari ujung ke ujung hingga tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 07.00 pagi.Saat hendak melewati taman dia melihat tim Ino-Sika-Cho sedang berlatih di lapangan dekat hutan.

"Hemm lihat mereka itu hihi sudah sangat besar dan tinggi ya ttebasa"Ucap boruto dengan sangat jahil.

Setelah melihat strategi mereka boruto pun berencana mengganggu mereka tapi sebelum nya boruto pun menggunakan sebuah topeng anbu.Tiba tiba dia pun langsung muncul di hadapan shikadai dan langsung melontarkan sebuah pukulan

Pukulan tersebut di tangkis dengan mudah oleh shikadai.Tiba tiba dari belakag seorang perempuan berkulit sawo matang menyerangnya karena reflek.

"Rasakan ini bubun baika no jutsu"Ucap chocho

Serangan tersebut dapat di tangkis boruto dengan tangan kiri.Tanpa basa basi boruto pun lanjut menyerang inojin yang sedang sibuk menggambar

Namun usaha nya itu terhentikan karena dia menyadari kagesibari no jutsu milik shikadai mulai mendekat,dia segera berteleportasi dan tanpa boruto sadari bahwa itu sebenar nya adalah sebuah jebakan.

"Terkena kau...ternyata kau sangat mudah terjebak ya orang asing..."Ucap shikadai.

"Benar dia sangat mudah tertipu ternyata"Ucap chocho sambil memakan keripik kentang.

"Oh benarkan itu..?"Ucap boruto dengan suara berat

Sementara boruto di kepung oleh tim Ino-Shika-Cho ternyata boruto sudah memiliki rencana dan,boruto hanya dapat tersenyum melinat kekompakan teman teman nya,Ternyata di belakang tim Ino-Shika-Cho sudah ada bunshin milik boruto sambil menyodorkan katana miliknya.

"Ehh apa ini shikadai..??"Tanya inojin pada shikadai.

"Merepotkan"Batin shikadai.

Tiba tiba suasana menjadi hening dan perlahan boruto membuka tudung jubah nya.

Borusara Love Story❤️❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang