_🐼HappyReading🐼_
Sebelum membaca jangan lupa
Vote:🌟Setelah selesai makan yodo pun merapikan mejanya dan membersihkan piring yang tadi ia gunakan waktu makan.Setelah selesai kemudian dia mencari cold di sekitar kamar.
"Dia kemana??...ah aku pengin buang air kecil."Ucap yodo.
Lantaran sudah tak tahan dia tak mendengar bahwa di kamar mandi ada suara shower yang menyala,sehingga yodo langsung menerobos masuk dan melakukan kegiatan kecilnya.
Setelah selesai yodo di kejutkan dengan pemandangan seorang pemuda bersurai biru tua baru saja selesai mandi dan hanya memakai boxer berwarna biru putih.Dan anduk yang di kalungkan di lehernya.
Melihat pemandangan itu seketika membuat tubuh yodo menjadi sangat panas dan wajahnya menjadi merah sambil memandang ke arah boxer milik pemuda tersebut.
"HEYYY YODO-SAN APA KAU MENGINTIP KUU!!!"Ucap cold spontan.
Mendengar perkataan cold membuat yodo merasa semakin panas,dia merasakan sesuatu sehingga dia merasa tidak terkontrol dengan baik,Hiingga tiba tiba.
Yodo mulai menghampiri cold dan melepas lilitan handuk yang berada di leher cold,kemudian dia mengalungkan lengan nya pada leher cold,cold yang tak mengerti apa yang dilakukan oleh yodo hanya dapat diam dan tak menghiraukan apa yang di lakukan oleh yodo.
Kemudian yodo mengeratkan pelukan nya pada leher cold dan mulai memperhatikan bentuk bibir cold.
"Emm....yodo-san...kau kenap muka mu merah?"Ucap cold sambil memegang jidat yodo.
Yodo yang merasa terangsang dan panas tak kuat lagi menahan dan kemudian dia mencium bibi cold dengan sangat lembut.Cold yang tak mengerti apa yang di maksud oleh yodo mencium bibirnya tersebut hanya diam saja sambil menutup mulutnya rapat rapat.
Yodo yang menyadari bibir cold terkunci rapat tersebut kemudian mengigit bibir bawah milik cold,sehingga membuat cold membuka mulutnya dan dari situlah kesempatan di tengah kesempitan bagi yodo.
Tanpa perigatan lidah yodo mulai bertemu dengan lidah cold dan perlahan lahan dengan sangat lembut,membuat yodo semakin mengeratkan pelukan nya,dan sekaligus cold memeluk pinggang ramping milik yodo sambil menutup mata.Mereka berdua hanyut dalam ciuman tersebut.
_o0o_
"Baiklah kita sudah mendapatkan dengan sangat jelas informasinya dobe..."Ucap sasuke.
"Ya kau benar teme kira kira kapan kita akan memulai menyerang markas utama mereka teme?"Tanya naruto.
"Tungsaja saja...paling cepat 6 bulan lagi dobe"Ucap sasuke.
"Memangnya kenapa bukan nya itu terlalu lama teme?"Tanya naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story❤️❣️
Fanfiction[END.] . . . . . . . . . . . . Start : 6 Mei 2020. End. :18 Juni 2020. ⚠️PERHATIAN!!⚠️ Karakter dalam cerita ini milik Masashi Kishimoto. Saya hanya meminjam dan alur dalam cerita ini murni buatan pikiran saya sendiri. _Dimohon untuk tidak melakuka...