Chapter 20

953 52 4
                                    

_🐼HappyReading🐼_








Angin berhembus kencang di sekitar gedung hokage,semua penduduk di desa tampak sudah berkumpul bersama untuk menyaksikan pelantikan hokage ke 8.Semua nya hadir di acara tersebut mulai dari kalangan pemuda,orang dewasa,bahkan anak anak pun ikut serta dalam upacara pelantikan hokege ke 8.

Tiba saat nya bagi hokage ke 7untuk melepas jabatanya sebagai hokage dan pensiun untuk membantu anak dan rival nya berkelana.Acara nya semakin meriah lantaran hokage ke 7 sendirilah yang akan melantik hokege berikutnya.

"Hadirin penduduk desa konoha.Pada pagi hari yang indah ini kita berkumpul untuk merayakan pelantika hokege 8,Saya Naruto Uzumaki selaku hokage ke 7 akan memimpin upacara pelantikan hokage ke 8.Dan semoga dengan beralihnya pemimpin di desa ini dapat membuat semua penduduk di desa ini aman tentram dan damai."Ucap naruto lantang di hadapat seluruh penduduk desa.

Mendengar ucapan dari calon mantan hokage ke 7 itu membuat seluruh penduduk di desa konoha bersorak sorai menyambut kedatanga pemimpin baru di desa tersebut.

"Mari kita sambut.. hokage ke 8..Konohamaru Sarutobi"Ucap naruto lantang di hadapan seluruh penduduk desa.

Acara desa tersbut berlangsung meriah dari pagi hari hingga sore hari.Hari yang sudah sore tersebut menjadi awal perjalanan boruto,guru,beserta ayahnya.

Pria mudah bersurai kuning tersebut sedang memikirkan semua perlengkapan apa yang akan dia bawa selama beekelana.Mulai dari pedang,kunai,shuriken,gulungan dan lain sebagainya.

Mesara sudah siap dengan seluruh perlengkapan nya dia segera membersihkan diri kemudian menggunakan baju dan membawa perlengkapan nya untuk berkelana.

Suara langkah kaki sedang menuruni tanga pun terdengar dengan jelas menampakkan seorang pemuda tampan bersurai kuning tersebut sudah siap dengan seluruh kelengkapan nya.Pemuda tersebut mulai memanggil ayah nya yang akan ikut berkelana bersama dengan gurunya.

"Heyy ayah ayo kita berangkat ke gerbang desa ttebasa.!"Ucap boruto.

"I-iya ayah akan ke dana ttebayo.."Ucap naruto.

Ayah dan anak tersebut kemudian segera keluar dari rumah nya dan berlari menuju gerbang desa.Sesampainya di gerbang ayah dan anak tersebut di sambut dengan hangat oleh teman dan keluarga.Akan tetapi boruto melihat sekeliling keluaraga dan teman ia tak melihat sesosok perempuan yang ia cari.

"Hey dobe kau lama sekali.!! apa yang kau lakukan kau terlambat 5 mnt!!"Ucap sasuke dingin.

"Heheh maaf teme tadi aku hanya mempersiapkan peralatan saja ttebayo.."Ucap naruto santai.

Setelah beberapa perdebatan akhirnya mereka semua berpamitan dengan semua teman dan kelarga mereka masing masing.Sasuke dan naruto yang sudah berpamitan dengan istri dan anak mereka tingga menunggu boruto.yang sedang asyik menhobrol dengan mitsuki.

Borusara Love Story❤️❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang