Chapter 7

1.2K 61 6
                                    

_🐼HappyReading🐼_








Aku pun sangat terkejut dan tak dapat berkata apa-apa.Dalam hati aku sangat senang aku bahagia rasanya aku ingin sekali memeluk boruto

"I-IYA aku mau"Ucap sarada dengan menangis bahagia.

Pada malam itu boruto membuat sarada menjadi gadis paling bahagia di dunia,kemudian boruto memegang ke dua pipi sarada dan mulai mendekat kan wajahnya ke wajah sarada.

5cm

4cm

3cm

2cm

1cm
Kemudian Cup! boruto mengunci bibir pink milik sarada tersebut dengan mesra dan tanpa sadar mereka terjatuh ke tanah dan tetap melanjutkan nya.

BORUTO POV.
Malam ini aku sangat lah bahagia ttebasaa...karena orang yang aku cintai membalas hatiku.Aku merasa sangat bahagia.

Anak berkaca mata ini benar benar membuat aku terkejut ternyata dia mencium ku sampai aku benar benar kehabisan nafas dan ter engah engah,tak lama kamudian setelah nafas ku benar bener habis aku melepas ciuman tersebut.

Dan menarik nafas dalam dalam,wajah kita saling berdekatan dan dapat merasakan sekaligus mendengar nafas masing masing,sarada yang masih terlihat kehabisan nafas itu kemudian berdiri dan mengangkat ku.

"Kamu baik baik saja kan Shanaroo?!"Tanya sarada dengan lembut dan tersenyum.

"Iiya ttebasa"Jawab ku sambil terbantah bantah.

BORUTO POV END.

Tak lama kemudian sarada menajak anak bersuri kuning yang dia sayang i tersebut untuk pulang.

"eh..bolt pulang yuk sudah gelap."Ajak sarada pada boruto.

"Baiklah ttebasa..ayok kita pulang aku mau mandi ttebasaa"jawab boruto dengan santai.

DI KEDIAMAN UZUMAKI.

"He sara...naiklah ke atas ttebasa aku akan mandi dulu."Ucap boruto.

"Emm..baiklah aku juga mau mandi.."Ucap sarada pada pacar barunya tersebut.

Borusara Love Story❤️❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang