_🐼HappyReading🐼_
Anak berambut kuning dan berbentuk seperti rumah sepongebob tersebut tampak nya terkejut dengan apa yang sudah aku lakukan.Aku tanpa ragu ragu pun segera menyingkir dari kasur dan duduk di bawah.
"Sarada...."Ucap anak bersurai kuning tersebut.
"Nani??.."Tanya sarada dengan lembut
"Besok bagaimana kalo kita jalan keluar.."Tanya boruto..
"Emmmm baiklah besok oke..."Ucap sarada sambil tersenyum.
SARADA POV END.
BORUTO POV.
Apa yang sedang dia pikirkan sekarang ya.Apa dia menyukaiku?.
Apa mungkin, atau hanya hayalan ku saja,AAHHHHH SUDAH LAH AKU TAK MAU MEMIKIRKAN NYA LAGIdetik demi detik,menit demi menit hari sudah gelap dan kita sama sekali tak berbicara selama hampir 2 jam.Apa dia membenciku?.Tanpa basa basi aku langsung membuka pembicaraan
"Sarada sudah mulai malam kau tak tidur?"Tanya ku.
"Em iya aku mau tidur dulu ya aku ada di kamar bawah kalo kamu butuh sesuatu tinggal turun saja oke.."Jawab sarada sambil tersenyum.
"Iya Selamat malam -ttebasa"Jawab ku dengan senyum.
Setelah sarada pergi tidur aku pun segera menutup mata dan tertidur.Tiba tiba pukul 12 malam ada yang mengetuk pintu kamar ku.Aku terkejut dan segera bangun sambil berkata Sapa di sana!.cuap ku sambil sedikit teriak.
Aku terkejut ternyata seorang putri dari uchia membuka pintu dengan muka yang sangat ketakutan.Aku pun tanpa basa basi langsung beranjak dari tempat tidur dan menarik nya lalu menyuruh nya duduk dintempat tidur nya sendiri.
"Kamu kenapa ttebasa huaaaaa..."Tanya ku sambil menguap.
"Aku bermimpi buruk..shanaroo..."Jawab sarada dengan pupy eyes..
"Kau..mimpi buruk....HUAAKAKAKAKAKAKKAKAKKAKAAAKAKKA"Jawab ku sambil tertawa terkikik kikik dan mengeluarkan airmata
Sarada yang tampak malu hanya dapat terdiam dengan rona merah di wajah nya.Kemudian setelah aku selesai tertawa tiba tiba..Makjeletak!!Sarada memukulku dengan keras di bagian kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story❤️❣️
Fanfiction[END.] . . . . . . . . . . . . Start : 6 Mei 2020. End. :18 Juni 2020. ⚠️PERHATIAN!!⚠️ Karakter dalam cerita ini milik Masashi Kishimoto. Saya hanya meminjam dan alur dalam cerita ini murni buatan pikiran saya sendiri. _Dimohon untuk tidak melakuka...