Chapter 26.

766 53 16
                                    

_🐼HappyReading🐼_

























"Baiklah....kami akan pergi ttebasa...jaga diri kalian"Ucap boruto.

"Ya..jaga diri kalian ya..."Lanjut cold.

"hm!"Jawab shinki dingin

"Ya...sampai ketemu lagi.."Jawab araya.

"Hati hati..ya kalian.."Ucap yodo sambil melambai.

Setelah berpamitan akhirnya boruto,cold,dan juga sasuke segera kembali ke desa konoha di perjalanan mereka banyak berbincang soal jutsu jutsu yang akan mereka pakai waktu menyerang markas kara nantinya.

"Hmm...bagaimana menurut sensei?"Tanya boruto.

"Emm..terserah kau saja..!"Ucap sasuke.

Saat di tengah perbincangan tiba tiba cold merasakan sesuatu yang mendekat,dengan sigap dia segera berhenti dan langsung menarik katana yang berada di punggungnya.

"Siapa di sana!"Bentak cold.

"Kau merasakan sesuatu?..boruto!"Tanya cold.

"Ada yang aneh di sini ttebasa...!!..sensei..apa kita harus melawan?"Tanya boruto.

"Hm!"Jawab sasuke.

Tiba tiba dari semak semak muncul lah 2 orang pria berjubah hitam dan seorang wanita berjubah merah.Mereka bertiga tersebut langsung menyerang boruto,cold,dan sasuke bersamaan.

TING!!..

TING!!..

Suara gesekan kunai dan samurai,mereka saling beradu taijutsu,ninjutsu,bahkan genjutsu.Serangan demi serangan terlontarkan sasuke yang sedari tadi bertahan pun mulai kualahan.

"Cih...kuso...mereka sangat kuat ttebasa!"Ucap boruto.

"Boruto bersiap.!"Ucap sasuke.

Kemudian boruto segera mengaktifkan karma dan jougan nya dan kembali menyerang dengan sekuat tenaga.Sementara cold mengaktifkan mangekyou sharingan dan kembali menyerang.

Tampak beberapa saat akhirnya musuh tersebut mulai sangat kualahan menghadapi guru dan murid tersebut,hingga pada akhirnya pria misterius tersebut angkat suara.

"Kawaki!!....delta!...ini waktunya..aku akan mengurus pahlawan perang dunia ini!"Ucap garo yang merupakan orang yang terbesar di antara 3 orang tersebut.

"Siap!"Ucap kawaki dan delta bersamaan.

Saat boruto dan cold sedikit lengah kawaki menendang perut boruto yang membuat nya terhempas sangat jauh sehingga membuat cold dan sasuke semakim was was.

Borusara Love Story❤️❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang