_🐼HappyReading🐼_
"Baiklah...ini saat nya cold...."Ucap Boruto.
"Hm....baik ingat rencana nya..sampai ketemu 1 tahun lagi...dan ingat kordinat ku berada...beritahu informasi tentang rencana nya dengan rinci agar kita dapat dengan mudah melawan nanti!"Ucap cold.
"Hm....baiklah ttebasa.."Ucap Boruto.
Whus....🍃....🍃....🍃....🍃
_o0o_
Sinar matahari mulai menyoroti bagian bumi tertentu, terlihat seorang gadis muda yang berusia kurang lebih 18 tahun tersebut terbangun dari tidur cantiknya.
Dengan perlahan gadis bersurai reaven tersebut membuka kelopak matanya, hal pertama yang ia lihat adalah sebuah cahaya yang sangat terang menyoroti kedua matanya, dengan perlahan akhirnya kedua mata gadis tersebut terbuka lebar dan mulai menjelajahi seisi ruangan tersebut.
"D-dimana aku sekarang?"gumam sarada.
Perlahan gadis tersebut mulai bangkit dari posisi tidur nya dan merubah posisi tidur nya menjadi duduk. Perlahan gadis tersebut mulai mengamati seluruh anggota tubuhnya yang terlihat sangat mengerikan.
Mulai dari matanya yang terlihat membengkak akibat menangis, rambutnya yang tadinya rapi sekarang berubah menjadi tidak beraturan,lehernya yang terlihat luka luka, serta sayatan kunai yang terlihat di sekitar baju, perut dan wajah cantiknya.
"A-a-apa yang terjadi semalam..."tanya gadis tersebut pada dirinya sendiri.
Chit...
Secara tiba tiba pintu ruangan tersebut terbuka dan menampilkan seorang wanita parubaya bersurai pink yang terlihat sangat kawatir.
"Mama...?"gumam sarada.
Dengan cepat sakura ibu dari sarada tersebut mendatangi anak nya yang sedang duduk di ranjang nya.
"Apa yang terjadi pada mu shannaro!?"Tanya sakura sambil mendekap lembut putri semata wayangnya tersebut.
"A-a-aku tak tau ma...?!...sara tak mengingat apa pun.."gumam lesu Sarada.
Seketika sakura yang melihat perubahan cepat dari raut wajah sang anak tersebut, akhirnya tak tega untuk melanjutkan pertanyaannya dan lebih memilih untuk menenangkan nya.
"Sudah lah...jangan terlalu di pikirkan sekarang kau istirahat dulu ya nak...mama akan mencari makan dulu di Lantik oke...kau istirahat saja"Ucap sakura sambil mengecup sekilas dahi Sarada.
Sarada yang mendapat perlakuan hangat dari sang ibu tersebut merasa sangat hangat dan akhirnya menuruti kemauan ibunya untuk beristirahat.
"Apa yang terjadi pada ku semalam!?"Tanya Sarada karena merasa bahwa ada yang hilang dari bagian hati dan memorinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story❤️❣️
Fanfic[END.] . . . . . . . . . . . . Start : 6 Mei 2020. End. :18 Juni 2020. ⚠️PERHATIAN!!⚠️ Karakter dalam cerita ini milik Masashi Kishimoto. Saya hanya meminjam dan alur dalam cerita ini murni buatan pikiran saya sendiri. _Dimohon untuk tidak melakuka...