Chapter 21

803 66 6
                                    

_🐼HappyReading🐼_
















"Hey boruto...Ehh paman sasuke"Ucap cold.

"Hm"Ucap sasuke.

"Boruto..apa kau kenal dengan paman sasuke??"Tanya cold.

"Oh dia guru ku ttebasa..."Ucap boruto.

Seolah tak percaya apa yang dikatakan oleh boruto,cold pun memohon kepada paman sasuke untuk menjadi gurunya juga.Dengan mata berbinar dan puppy eyes nya cold memelas kepada paman sasuke.

"Paman...jadikan aku murid mu ku mohon...yaaa:))"Ucap cold memohon

"Hm."Ucap sasuke dingin.

Cold kemudian bersorak sorai kegirangan karena sasuke mau mengangkatnya menjadi muridnya dan kemudian ia pun melanjutkan kegiatan memasaknya.Dan sementara itu boruto mengericutkan bibirnya sambil berkata.

"Hey itu tak adil ttebasa -_-....kenapa cold tidak ada syaratnya sementara aku -_-"Ucap boruto.

"Tak usah banyak bicara boruto...dia itu sudah berbakat...aku sudah pernah melihat kemampuan nya di laboratorium orochimaru waktu itu.."Ucap sasuke.

"Eh berarti paman meragukan ku waktu itu ttebasa :("Ucap boruto.

"Hm!!"Ucap sasuke dingin.

Setelah banyak perbincangan akhirnya cold datang sengan 5 buah ikan bakar dan 3 sup tomat yang ia buat dari tadi.Saat hendak memakan makanan nya tiba tiba cold mengingat sesuatu.

"Eh boruto...bukan nya kau..tadi bilang kalo kau berkelana bersama paman sasuke dan ayahmu??..kemana ayah mu??"Tanya cold dingin.

Boruto yang sedang menyetuput kuah sup tomat yang panas itu kemudian menyemburkan kuah nya sambil berkata.

"Ehh dasar ayah payah...sekarang dia bahkan belum bangun..hmm aku akan membangunkan nya ttebasa."Ucap boruto.

SESAMPAINYA DI GUA TEMPAT ISTIRAHAT TADI.

"Astaga...sampai sekarang dia bahkan masoh tidur...aku akan mengambil keputusan bijak..."Ucap boruto.

Boruto yang sangat kesal akan perilaku ayahnya yang sangat malas tersebut segera mengambil sebotol air kemudian ia meminumnya  dan menyemburnya ke kepala ayah nya hingga botol tersebut habis .Seketika naruto pun terbangun dengan terkejut.

"Tsunamiii aaaahhhhh...eh?..boruto?"Ucap naruto dengan nada sedikit kantuk.

Borusara Love Story❤️❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang