New student

34 11 0
                                    

"Annyeong haseyo... Naneun Yoon Sanha imnida..."

"Anyyeong haseyo... Naneun Lee Felix imnida..."

Siswa yang nampak murni Korea itu bernama Sanha, sedangkan siswa yang nampak agak asing itu bernama Felix.

"Baik Sanha, Felix, untuk sementara kalian duduk di bangku kosong yang ada di tengah-tengah. Dua bangku itu milik siswa yang sedang absen." Ujar Qian sembari tangannya menunjuk arah yang di maksud.

Felix duduk di belakang Fara, sementara Sanha duduk di sebelah Bae Jinyoung.

Fara merasa tidak nyaman dengan situasi ini. Seakan lelaki yang di belakangnya menatapnya lekat. Ada apa ini? Kenapa rasanya seperti deja vu? Fara merasa hari ini aneh. Sangat aneh.

Fara tidak terlalu memusingkan hal ini. Ia lebih memilih fokus pada mata pelajaran selanjutnya.

***

Fara memandangi langit dari jendela seperti biasa. Sesekali ia bersenandung pelan. Hingga tepukan lembut membuatnya menoleh pada sang empu.

"Ada apa lagi, Yohan sunbae? Apakah ada sesuatu yang ingin kau ucapkan?" Tanya Fara tanpa basa-basi. Yohan mengangguk, sembari merogoh sakunya, memperlihatkan sesuatu pada layar ponselnya.

Fara melihat vidio yang di putar melalui ponsel Yohan. Fara menontonnya dan mendengarkannya hingga vidio selesai di putar. Fara terkejut. Sangat terkejut.

"Ma-maksudnya?" Tanya Fara tergagap, "Iya. Selama ini ia bepura-pura baik dan polos. Kau tahu, dibalik kacamata tebalnya yang membuatnya terlihat polos, culun, dan membosankan, ia juga sama liciknya. Aku memberi tahu hal ini padamu karena aku tak ingin sesuatu terjadi padamu..." Ujar Yohan menjelaskan sendu.

Bibir Fara terkatup rapat. Ia tak bisa percaya. Bagaimana bisa? Jadi tragedi hampir kecelakaan yang menimpanya itu rencana Sian dan teman satu angkatannya sendiri? Tidak Fara sangka.

"Lalu harus apa kita berdua?" Akhirnya Fara membuka suara. Yohan menghela napasnya, "Aku juga tidak tahu. Lee Sian itu terlalu licik dan licin. Aku harus ekstra berhati-hati..."

"Apa maksudnya ini?" Fara semakin tidak paham apa yang berada dalam pikiran Sian hingga terbesit ingin mencelekai seseorang.

"Satu-satunya cara, dengan kita menyelidiki semua ini sendiri. Tapi kau juga tahu Ra, kita hanya siswa SMA biasa. Bagaimana bisa melakukan penyelidikan dengan mudah?" Bingung Yohan gelisah, "Sebentar. Kau kirimkan vidio itu padaku, biar nanti aku meminta jawabannya pada Melvyn oppa..." Ujar Fara. Yohan segera mengirim.vidio itu pada kontak Fara.

"Sudah terkirim. Aku mohon padamu agar secepatnya ini terungkap. Aku tidak ingin menikah dengan si jalang busuk seperti Sian..."

"Aku juga tidak menyetujui pernikahan itu..." Tukas Fara, "Karena aku tidak ingin orang yang dekat denganku terlibat kasus mafia..." Lanjutnya.

"Bagus. Aku bisa percaya padamu, Nafara..."

***

Pulang sekolah, Fara seperti biasa menuju rumah Seungmin untuk menjadi private friend Seungmin. Konyol memang. Tetapi ia memaklumi saja.

Dubious reality... 🔥Kim Seungmin🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang