Prolog

18 1 0
                                    

05 oktober 2015

"Ini sudah yang kedua kalinya gue dikhianati oleh penantian yang panjang, dimana orang yang gue taksir akhirnya jadian dengan teman dekat gue sendiri. Tentang rasa yang gue rasakan saat ini? Rasanya sama dengan sebelumnya hanya saja, untuk yang kedua kalinya ini gue makin jago untuk berpura-pura tidak sakit dibanding sebelumnya, dimana dulu gue masih polos dan meluapkan semua kesedihan gue diam-diam. Dendam dengan teman gue? Oh gak! Gue gak pernah nyimpen dendam sama teman gue, mau bagaimana pun juga didalam takdir ini tidak ada yang bersalah, ini hanya masalah perasaan seseorang saja. Masih percaya dengan yang namanya CINTA? Jawaban gue IYA! Gue tau ini yang kedua kalinya gue di tolak secara halus tapi, gue masih percaya kalau cinta sejati akan datang tanpa kita sadari, tunggu saja waktunya.
Kecewa? Jujur gue merasa kecewa saat ini bagaimana tidak, setelah penantian gue selama setahun namun hasilnya nol? Sangat memalukan!. Marah sama cowok itu? Gak, gue gak pernah marah sama "dia" karna, bagaimana pun juga "dia" pernah menjadi bagian dalam hati gue. Masih mau buka hati untuk orang lain? Iya, gue bakal buka hati gue untuk siapapun yang datang tapi, tidak untuk saat ini "mungkin" nanti, setelah ruang di hati gue sudah bersih dengan nama "dia" .

Author: cerita ini untuk kalian yang merasa selalu menjadi "itik"dari "angsa" yang cantik, agar kalian percaya kalau kalian yang selalu merasa menjadi "itik" akan mendapatkan kebahagiaan yang sama dengan si "angsa" yang cantik

Orang bilang kalau kita jomblo berarti kita gak laku? Mereka salah! Tuhan hanya ingin memberikan kita cinta yang baik dan tidak membuang waktu dengan cinta yang salah.

So? Jangan lupa buat tambah cerita ini di perpustakaan kalian yah❣️
Kalau jelek komen aja😬 makasih yah💞

MERIDIANETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang