Lily and Rosé

1.4K 121 1
                                    

H
A
P
P
Y
💕
R
E
A
D
I
N
G







[▪]



" Kak Iris "

Rosé mengetuk pintu kamar kakaknya dilihatnya si kakak yang duduk di kursi belajarnya dengan headphones di kedua telinganya sambil serius menatap layar laptopnya dengan sesekali tangannya menggambar sebuah design.

" Pantes aja dipanggil - panggil ngga bakal denger. " gerutu si bungsu Lily

" Kak "

Sebuah tepukan pelan di pundak Iris mengalihkan pandangannya menatap kedua adiknya dengan menaikkan dagunya seolah bertanya sedang apa mereka dikamarnya.

" Iisshh dilepas dulu napa headphones nya. Kita mau ngomong penting. "

Iris melepaskan headphones nya dan memutar kursi belajarnya menghadap adik - adiknya yang duduk di tepi tempat tidurnya.

" Masalah penting apa ?"

Adiknya saling bertukar pandangan tidak ada yang berani membuka mulutnya untuk bertanya.

" Kalau ngga ada yang mau ngomong kakak lanjut lagi ini nugasnya. "

" Jangan kak. Lily mau nanya sesuatu. "

" Iya nanya apa cepetan kakak masih banyak tugasnya. "

" Kakak ma kak Nanda berantem ya ?"

Iris menaikkan satu alisnya memandang Lily, meminta penjelasan lebih lanjut.

" Adiknya kak Nanda kan satu kampus ma Lily kak ya biarpun beda fakultas. Terus dia nanya ke Lily kenapa kak Iris lebih milih kak jennie yang notabene baru kenal dan apalagi kak Jennie, kak Jennie.."

" Udah cukup Ly. Kakak udah paham maksud pertanyaan kamu. "

" Kak, kok kakak jahat sih ninggalin kak Nanda gitu aja malah temenan sama kak Jennie. " kali ini Rosé yang berbicara.

" Gini ya adik - adik yang sangat kakak sayangi dan cintai.. "

" Lebay " potong Rosé

" Mau dilanjut ngga ini penjelasannya ?"

" Iya kak lanjut, diem dulu napa Rese. "

" Eh aku kasih tau mama lho namaku diganti - ganti. "

" Mang lebih cocok Rese daripada Rosé. " Lily menjulurkan lidahnya

" Udah - udah kalau mau debat diluar aja kakak lanjut nugas. "

" Ngga kakak maaf maaf lanjut kak. "

" Jadi gini ya dek. Kakak ngga pernah yang namanya ninggalin kak Nanda demi kak Jennie. Kakak ngga tau diluar sana ada berita apa yang beredar tentang kakak sama kak Nanda tapi yang jelas kakak sama sekali ngga pernah bilang milih kak Jennie dibandingkan kak Nanda. "

" Dan kalau masalah kakak masih temenan sama kak Jennie memang kenapa apa salahnya kakak temenan ma kak Jennie ?"

" Tapi kak, kak jennie kan.."

When I become Us ( Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang