Together

983 98 0
                                    

H
A
P
P
Y
💕
R
E
A
D
I
N
G








[▪]


Sudah genap satu minggu sejak mereka merawat si kecil. Baik kepolisian ataupun orang suruhan Iris sama - sama mengatakan bahwa tidak ada lagi sanak keluarga yang bisa merawat si kecil. Dan akhirnya Iris memilih mengadopsinya setelah bertukar pikiran dengan Jennie dan keluarganya.

Mereka tidak mau menyerahkan sikecil ke panti asuhan seperti saran kepolisian. Mereka sudah merasa sayang dengannya. Lily dan Rosé juga terlihat sangat menikmati peran barunya. Bergantian mengajaknya bermain atau menjaganya jika Jennie ataupun Iris ada kuliah.

" Jangan itu Rosé namanya jelek tahu ganti yang lain. "

" Itu udah cakep namanya Lily jelek. "

Ya mereka sedang duduk di ruang keluarga saling berebut memberikan nama untuk si kecil mereka. Walaupun setelah hasil penyelidikan mereka tetap belum mengetahui nama si kecil. Kemungkinan karena sang ibu yang belum memberikannya nama atau karena hal lain yang mereka juga tidak ketahui. Bahkan usia si kecilpun mereka tidak tahu pasti, setelah berkonsultasi dengan dokter anak yang memperkirakan usia si kecil sekitar 5 bulan.

Jennie saat ini masih memperhatikan dan mendengarkan mama Alkey menjelaskan beberapa hal tentang mengurus si kecil. Iris yang berada ditengah adiknya hanya menghela nafas mendengarkan keributan adik - adiknya.

" Udah deh kalian itu berisik tahu. Kan yang jadi mommy nya kakak jadi kakak yang mutusin namanya. "

" Kan kami tantenya kak boleh dong kasih saran. "

" Memang mau dikasih nama siapa nak ?"

" Lho mommy disini Jennie mana ?"

" Jennie lagi gantiin pampers si kecil. Udah cocok jadi ibu dia. Telaten banget anaknya sabar juga. Mungkin itu yang bikin si kecil nyaman sama Jennie. "

" Iris juga kagum mom padahal anak tunggal dia belum pernah sama sekali urus anak kecil. "

" Ngga salah pilih deh kakak. Dapat anak yang imut juga udah lengket ma calon istri. "

" Jadi namanya siapa, masa mau dipanggil sikecil terus. "

" Boleh Iris kasih nama kesayangan nenek mom ?"

Lauren memandang Iris bingung, nama kesayangan ibunya ? Diam sesaat berfikir atau mungkin yang Iris maksud nama ibunya.

" Maksud kamu nama nenek kak ?"

" Bukan mom tapi nama kesayangan nenek dari kakek. "

" Arya. "

" Iya mom. Arya Frey Alkey. "

" Frey ?" Lily menaikkan alisnya

" Nama keluarga Jennie. Iris mau si kecil bawa dua nama keluarga karena harapan Iris dia bisa menyatukan dua keluarga ini biarpun dia bukan anak kandung kami. "

Rosé yang merasa terharu atau memang dasarnya dia yang mudah menangis langsung memeluk kakaknya. Lily yang melihat Rosé menangis mulai terisak ikut memeluk kedua kakaknya.

When I become Us ( Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang