H
A
P
P
Y
💕
R
E
A
D
I
N
G[▪]
Terlihat di sebuah toilet wanita beberapa perempuan sangat jengkel menahan rasa malu yang disebabkan oleh Iris beberapa menit yang lalu di taman kampus. Memang siapa Iris berani mengancam mereka, memang apa yang bisa Iris lakukan pada mereka.
" Lihat aja besok bakal gue bikin perhitungan sama Iris atau si cewek menjijikan itu. " ucap salah satu dari mereka
" Kurang ajar beraninya dia bilang kita ngga ada otak cari mampus tu anak. " sahut yang lain
" Bakal gue bikin si Jennie lebih menderita dari sekarang. " sahut yang lainnya.
" Kalau gue sih mending kalian ngga usah macem - macem lagi sama Jennie apalagi Iris udah bikin ancaman ke kalian dengan wajahnya yang seperti tadi. "
Mereka berbalik menatap gadis didepannya di tatapnya dari atas ke bawah seakan bertanya siapa dia berani bicara seperti itu padanya.
" Gue ngga kenal loe sapa, lagian sapa sih loe sok tahu banget. "
" Nama gue Nanda dan gue udah kenal lama sama Iris. Jadi menurut pengalaman gue selama kenal dia mending kalian ikutin apa yang dia mau kalau ngga kalian bakal nyesel. "
" Ck mang dia itu siapa, cuma bocah sok kecantikan aja. "
" Waduh belum tahu dia siapa Iris. "
" Loe kenal sama nama Lauren Alkey ?" Nanda menatap mereka bergantian
" Apa hubungannya sama keluarga Alkey. "
" Pantesan Iris bilang loe ngga ada otak. "
" Loe..."
" Iris anak pertama dari Lauren Alkey. Nama dia Grace Iris Alkey, dah paham sekarang ? Atau masih perlu gue jelasin lagi apa yang bisa Iris lakuin ke loe ?"
Mereka hanya diam mencerna informasi yang baru saja mereka terima antara percaya dan tidak percaya. Mana mungkin seorang Iris yang terlihat biasa saja adalah putri seorang keluarga Alkey.
" Kayaknya lemot banget ini perlu gue jelasin lagi. Iris mang beda dari adiknya yang mungkin loe tau si kembar yang terlihat wow mewah dari penampilan luarnya. Tapi ya inilah Iris dibalik penampilannya yang seperti kucing justru dia adalah singa yang bisa menerkam siapapun yang mengusiknya. Jadi saran gue apalagi ini setelah sekian lama gue ngga pernaj liat dia semarah ini mending kalian jauh - jauh dari Jennie, itu kalau kalian masih sayang ma hidup kalian. Karena endingnya saat dia marah kayak gini pertama kali gue lihat ngga baik buat orang yang mengusiknya. Apalagi gue lihat tadi Jennie yang bisa dengan gampangnya bikin singa balik jadi kucing artinya dia punya arti penting buat Iris so ngacir aja kalian ngga usah cari ribut lagi. Percaya ngga percaya bisa kalian buktikan sendiri, sekali lagi Jennie lecet kelar hidup loe. Bye gue cabut. "
Nanda keluar pergi meninggalkan mereka yang masih diam mencerna setiap kata. Satu sisi mereka ingin membalas rasa malunya di sisi lain mereka takut jika memang benar apa yang diucapkan Nanda.
Nanda mempercepat jalannya menuju mobilnya mengotak atik ponselnya mencoba menghubungi seseorang. Dalam hati Nanda takut jika kejadian itu terulang kembali. Tapi entah harus merasa senang atau sedih melihat Jennie yang begitu mudahnya menenangkan Iris. Hal yang pernah dia coba 5 tahun yang lalu yang justru menjadi boemerang untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I become Us ( Complete)
Teen FictionNew story hope you enjoy it :) Start : 200504 End : 200802 Ini gxg yang merasa homophobia boleh skip.... * I don't own the video or pic, * credit to the owner