H
A
P
P
Y
💕
R
E
A
D
I
N
G[▪]
Saat ini Jennie sedang bersama Nanda di perpustakaan seperti janjinya ke Iris bahwa dia harus menunggunya disini, sebagai pacar yang baik Jennie hanya menuruti keinginan Iris. Malam itu setelah Nanda mengakhiri panggilan dia mengirimkan teks ke Jennie.
" My best friend falling hard for you and her family love you too. I'm happy for both of you. "
Dan disinilah mereka setelah Jennie memberitahu Nanda bahwa mereka mempunyai waktu satu jam untuk mengobrol. Setelah menemukan tempat duduk dipojok ruangan baca dan memastikan tidak ada orang disekitar mereka yang akan mencuri dengar Jennie berinisiatif mengawalinya.
" Jadi ada apa dengan Iris, Nan ?"
" Gue cuma mau bilang sih jagain Iris, maksudku jangan sampai Iris kepancing emosi lagi kayak kemarin karena jujur gue takut kalau kejadian dulu keulang lagi. "
" Maksud kamu ?"
" Mungkin harusnya gue ngga cerita ini ke loe tapi gue lihat kemarin loe bisa tenangin Iris jadi gue percaya sama loe. "
" Tentang masa lalu Iris ?"
" Iya masa lalu yang gila. "
" Kenapa Nan ?"
" Waktu gue lihat dia marah kemarin gue takut kalau dia lepas kontrol lagi seperti 5 tahun lalu. Waktu itu kita mang masih cukup muda masih kelas 2 SMA saat kejadiaan itu. Iris memang tipe anak yang pinter sembunyiin emosinya. Dulu kita tiga sahabat, gue, Iris sama Elang. Udah pasti ketebak diantara kita Iris yang paling adem tiap kali ada masalah dia yang selalu damaiin kita. Dan situkang bikin onar udah pasti Elang tapi hanya sebatas wajar aja. Sampai suatu saat di sekolah ada razia dan di tas Elang ada obat terlarang dan hebohlah satu sekolahan karena bokap Elang salah satu donatur di sekolah. "
" Gue sama Iris ngga percaya selama kita dekat ma Elang ngga pernah sekalipun dia komsumsi obat atau hal yang terlarang. Jangankan obat ngrokok aja kagak, herankan. Tanpa gue sadari ternyata Iris selidikin masalah ini secara diam - diam. Waktu itu gue lupa siapa Iris, gue lupa kalau sahabat gue ini adalah keluarga Alkey. Cuma butuh seminggu buat Iris tahu siapa dibalik dalang orang yang fitnah Elang. Bukan tanpa alasan kenapa Iris nekad selidikin masalah ini. Karena Elang masuk penjara anak, bokap Elang masuk rumah sakit kena serangan jantung, adik Elang mencoba bunuh diri karena sering dihujat. Nyokap Elang harus berjuang keras coba buktiin kalau anaknya kagak salah, belum merawat suami sama anak bungsunya. "
" Begitu Iris tahu dalangnya dia kagak serahin tu bukti sama polisi, justru dia labrak tu cowok disekolah. Itulah pertama kalinya gue lihat Iris semarah itu, karena pada hari itu juga gue baru tahu kalau tu cowok suka sama Iris dan hanya karena cemburu Elang lebih deket ke Iris. Iris keluarin semua tu emosi yang udah dipendem tapi itu cowok juga ngga mau kalah sampai ribut heboh satu sekolahan. Akhirnya tu cowok di tangkep polisi. Gue pikir bakal selesai tu masalah tapi gue salah ternyata masih lanjut keluarga tu cowok ngga terima nuduh Iris cuma bayar orang buat bikin bukti yang mengada - ada. Dan parahnya sampai kebawa ke sekolah Lily sama Rosé, yang awalnya cuma omongan ringan sampai suatu hari Rosé pulang nangis Lily mukanya bonyok. Dan datanglah Iris kesekolah sikembar dengan wajah dan ucapan yang sama persis kek kemarin. "
KAMU SEDANG MEMBACA
When I become Us ( Complete)
Teen FictionNew story hope you enjoy it :) Start : 200504 End : 200802 Ini gxg yang merasa homophobia boleh skip.... * I don't own the video or pic, * credit to the owner