Huang Renjun as Raka Danindra Utomo
Shin Ryujin as Nesha Nathalia Gabriel
—Nesha Nathalia Gabriel atau biasa dipanggil Nenad ini punya pacar yang nggak pekaan. Boleh dibilang sih, pacarnya ini cuek. Tapi kalau sekalinya perhatian, sabit di bibir Nenad bakal ketarik dan nggak bisa berhenti. Iya, senyum-senyum kayak orang gila sampai orang rumah hampir aja mau bawa si bungsu ini ke psikiater buat ditangani lebih lanjut.
Jangan terlalu berharap banyak deh sama anak semata wayang bapak Utomo. Apalagi mengharapkan hal-hal romantis. Bisa bikin hati terkikis. Tapi sekalinya seorang Raka Danindra Utomo romantis, rasanya kayak naik wahana roller coaster.
Contoh aja semenit yang lalu Nenad ngechat kalau dia laper banget. Orang rumah pada keluar. Mama nggak masak sama sekali. Nana, abang Nenad yang bisanya bikin darah tinggi ogah-ogahan dititipin makanan. Alhasil Nenad ngadu ke Raka. Berharap cowoknya bakal seperti cowok-cowok di pinterest atau thread cowok romantis ala twitter yang langsung beliin makanan buat ceweknya.
Tau gimana balesan Raka?
Chat terakhir dari Raka nggak Nenad balas. Serius deh, pengen banget rasanya Nenad tulis surat pengunduran diri jadi pacar Raka. Kalau diibaratin hati cowok lain adalah perusahaan bergengsi, yakin deh CV Nenad bakal diterima soalnya udah jadi cewek setia selama 5 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me; GOTVELVET X DREAMITZY
FanficOne shoot grup dua lusin dengan kearifan lokal