Starring
Lee Jeno as Langit Bersahaja
Shin Ryujin as Sinar Bintang
Huang Renjun as Angkasa Cakrawala✨✨✨
Bintang dan langit.
Bintang itu selalu menjadi pelengkap dan pelindung langit karena ada sejumlah kekuatan yang menahan isi di dalam setiap benda angkasa, baik di langit maupun di bumi. Ya, itu menurut pendapat para ilmuwan. Berbeda dengan apa yang dialami sesungguhnya oleh cewek manis berpipi bulat dan sedikit berisi, Sinar Bintang.
Bintang merasa riset tersebut tidak cocok dengan namanya, karena justru kenyataannya Langitlah yang selalu melindunginya atas-nama-sahabat. Tidak, Langit yang dimaksud bukanlah suatu ruang luas yang terbentang di atas bumi. Melainkan seorang pemuda berwajah tampan, berambut cokelat terang, memiliki senyum paling manis yang tidak bisa Bintang pungkiri bahwa Langit diciptakan Tuhan dari campuran darah dewa dan manusia, sebegitu sempurnanya. Mampu membuat Bintang merasakan perasaan terlarang; jatuh cinta pada sahabatnya sendiri.
Orang-orang berkata jika bersahabat dengan lawan jenis memang menyenangkan. Kamu bisa meminta pendapat apapun dari sudut pandang yang berbeda. Akan tetapi, persahabatan lawan jenis sangat sulit jika awal dari hubungan memang tidaklah murni dijalani, yang mana salah satu pihak menyimpan rasa lebih.
Benar, Bintang sedang diuji dengan rasa itu sekarang. Mengapa? Langit selalu membuatnya nyaman. Membuatnya melambung tinggi dengan perlakuan istimewa yang orang lain sangka bahwa mereka berpacaran. Kemana-mana selalu berdua bagai si kembar astro, dan menghabiskan waktu bersama meskipun kegiatan yang dilakukan seputar bermaim video game atau memainkan gitar dan piano.
Momen yang mereka ciptakan tentu saja hanya sebatas sahabat—oleh Langit, tepatnya. Berbanding terbalik dengan Bintang yang ikut menyertakan seluruh hatinya. Jika begitu, sangat tidak memungkinkan bagi Langit untuk menyukai Bintang, seperti Bintang menyukainya. Lagi pula, cowok bernama lengkap Langit Bersahaja itu sedang jatuh cinta dengan sosok lain. Namanya Cahaya Matahari. Idola semua adam di kampus, karena parasnya yang cantik seperti dewi Yunani dan senyum yang sangat manis melebihi gulali. Dibandingkan dengan Bintang, tidak akan ada apa-apanya.
Melihat Langit yang begitu bahagia dan terpesona membicarakan Matahari setiap waktu, bagaimana bisa ada sedikit rasa untuk Bintang? Tidak akan ada, karena jelas semua rasa Langit hanya untuk Matahari yang selalu bersinar.
Bintang tersenyum lirih. Pupus sudah segala harapannya menyadari cintanya tidak terbalaskan. Terkubur bersama sisa hidup yang hanya tinggal menunggu waktu.
Bintang, dengan segala rahasia besarnya, tak sengaja diketahui oleh sosok bernama Angkasa Cakrawala. Cowok dengan struktur wajah kaku dan terkesan dingin, namun sebenarnya memiliki hati yang lembut dan tulus untuk seorang Bintang. Sangat disayangkan Bintang hanya terpaku pada Langit, tanpa ingin menoleh pada Angkasa yang selalu ada disampingnya dikala sedih dan terluka.
End atau lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me; GOTVELVET X DREAMITZY
FanfictieOne shoot grup dua lusin dengan kearifan lokal