Vanilla Pov
Gak kerasa sekarang kuliah gue udah masuk di semester akhir. Kalian pasti tau kan seberapa sibuknya mahasiswa saat itu.Yups skripsi salah satunya. Pokoknya gue harus lulus tahun ini. Kalo ampe gak lulus bisa-bisa gue digantung sama bokap.
Untungnya temen-temen gue selalu ada. Asiik. Pokoknya mereka yang selalu support saat gue lagi stress gara-gara banyak tugas. Apalagi Bagas, dia mah gausah di tanya lagi. Baik banget dah. Pernah waktu itu malem-malem gue lagi pusing karna banyak tugas. Eh dia tiba-tiba bawain gue es krim. Kalo ada nominasi Sahabat terbaik pasti Bagas menang deh.
Oh ya gue belum ceritain si Chico ya.Dia mah kerjaannya gangguin gue doang. Contohnya sekarang. Gue lagi mager. Dia Pagi-pagi udah ke rumah gue cuman minta temenin Jogging.
Gue pun dengan amat terpaksa mengiyakan ajakan dia. Itung-itung olahraga sih. Dah lama juga gue kaga olahraga.
"Ayo" ucap gue dingin.
Gue menghampiri dia yang dari tadi duduk di teras rumah gue.
"Lo ngapain sih?" Tanya gue heran.
Lagian dari tadi bukannya jalan. Eh pas gue datang malah langsung nutupin mata pake tangan.
Gue ngerasa ada yang gak beres. Gak mikir lama lagi gue langsung liat ke badan gue. Ah shit kok gue baru nyadar sih. Geblek banget lo van. Ngapain pake baju ketat banget.Gue salah ngambil anjir. Lagian mana sempet gue ngaca. Alhasil gue langsung buru-buru ngambil Hoddie chico yang Ngegantung di kursi. Terus gue langsung pake itu Hoodie.
"Udah. Ayo berangkat." ucap gue sembari menepuk pundak Chico.
"Nah kan gini lebih Sopan. Ngapain sih tadi pake baju ketat banget. Bikin saya khawatir aja." ujar Chico yang lebih terdengar seperti Bapak yang lagi nyeramahin anak gadisnya.
" Bilang aja lo seneng kan gue pake baju ketat? Semua cowok kan begitu"gue tersenyum miring.
"Saya bukan cowok begitu Vanilla"ucap chico sembari mencubit pipi gue.
Pipi gue langsung memanas. Gue gamungkin Blushing. Palingan tangan dia aja yang panas. Ngeles aja lu Van.
"Yo Van, lomba lari. Siapa yang nyampe Taman duluan. Nanti harus traktir minum." ucap chico sembari merangkul gue.
Gue gak jawab. Gue langsung aja ngelepas rangkulan dia. Terus gue lari duluan. Mang enak gue kerjain. Hahaha
"Vanilla kamu curang, awas aja kalo ketangkep saya apain!!!"
Chico teriak dari jauh. Emang gue takut? Ayo kejar gue kalo bisa.
Kita lari-larian udah kaya adegan di sinetron india. Ini jogging terabsrud yang pernah gue lakuin.
Pas nyampe taman dia malah nangkep gue terus ngegelitikin gue. Sialan lo Chico. Gue gamau kalah dong. Gue gelitikin balik lah ampe dia nyusruk di deket tong sampah. Ups hahahhaa.
"HAHAHA maap sengaja!" ucap gue sambil menjulurkan lidah.
"Tega kamu sama Calon sendiri hiks."
Dia ngedrama deket tong sampah. Asli gue bukannya kasian malah ngakak. Udah kaya gembel dia njir wkwkw.
Setelah puas ketawa. Akhirnya gue ngetraktir dia minum. Walaupun tetep aja gue yang menang lomba lari tadi. Kasian sih gembelan kalo gak di kasih minum. canda sayang. Tapi boong. Awowkwo
Gue traktir dia minum. Dia traktir gue ketoprak. Tumben lo baik.Kita pun makan ketoprak dengan syahdu. Tapi Kadang-kadang dia jailin gue. Entah nyuri kerupuk gue. Entah nyembur gue pake es teh. Jorok banget asli. Dasar stress.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE GIRL VANILLA ( Telah Terbit )
Teen FictionTerimakasih pernah hadir walau tak sampai akhir. Pernah singgah walau mungkin tak pernah sungguh. Pernah mengukir tawa walau hanya sementara. Bila kau memang untukku, sejauh apapun jarak memisahkan pasti akan dipersatukan kembali. Semoga saja. **...