Jakarta-Amsterdam

52 10 20
                                    

Sejauh apa pun jarak yang memisahkan kita, kalau aku maunya cuman kamu, gimana?

-Ananda Chico Alatas

-----------------------------------------------------------

"Van go-pud nya udah nyampe belum?"

"Hah?"

"Tadi katanya kamu laper?"

"Eh...bentar kayanya ada yang datang."

Beberapa menit kemudian...

"ini lo yang pesenin?"

"Iya, harus abis loh Van!"

"Emang bisa di pesenin dari Belanda?"

"Ya bisa atuh hahaha, udah sana makan dulu!"

"Makasih Chico"

***

Vanilla Pov

Jakarta, 22.00

Gak tau kenapa abis matiin telepon Chico, gue jadi senyum-senyum sendiri sambil liatin makanan yang barusan dianter sama amang go-pud.
Ada aja cara dia buat balikin mood gue yang tadi sempet hancur.

Jadi tadi tuh gue lagi telponan kan ama Chico.Tiba-tiba Ka Kevin sama anaknya datang ke kamar gue.Fyi Ka Kevin udah nikah 2 tahun lalu. Dan kalau kalian masih inget? anak kecil yang gue ajak ke nikahannya Bagas itu keponakan gue.

Nah back to topic, pas lagi asyik-asyiknya gue telponan Ama Chico.Ka Kevin dengan enaknya nyeletuk gini,"Kasian banget Ade abang orang-orang lagi pada kencan kamu cuman bisa telponan."

Kalo dia gak lagi gendong anaknya, dah gue timpuk tuh mulut pake tong sampah.Enak banget ngomong kaya gak punya dosa. :)

Dengan terpaksa gue langsung kunci pintu kamar biar tuh manusia setengah lutung gak gangguin gue lagi.

Yang awalnya gue lagi ketawa-ketawa denger lawakan Chico.Seketika jadi unmood. Hingga gue gak sengaja nyebut kata 'laper' dan Chico langsung peka buat pesenin gue go-pud.

Kirain gue dia bercanda eh taunya beneran.Gue akui Chico emang mantan terbaik. Eh mantan? Iya gue Ama dia kan emang cuman mantan sejak perpisahan 2 tahun lalu. Gapapa walaupun mantan tapi mesra.HAHAHHALU.

Mesra apanya tiap hari HP gue panas cuman buat komunikasi sama dia.Yang ada gue makin mesra sama HP.

Berhubung perut gue udah dangdutan dari tadi, gue pun perlahan membuka bungkus makanan yang beberapa menit lalu di kasih ama Chico.Gapapa walau lewat perantara amang go-pud.Gue tetep seneng kok.

***

Chico Pov

Amsterdam 16.00

Akhirnya rasa rindu saya dengan neng Vanilla sedikit terobati.Padahal tiap hari telponan kadang Video call juga tapi tetep aja kalau belum nyubit pipi dia rasanya kurang hehe.

Gemes banget denger suara dia kalo lagi kelaparan kaya tadi, rasanya pengen saya karungin terus bawa ke pelaminan Hahaha.

Untung otak saya tadi lagi encer.Jadi saya langsung aja pesenin dia go-pud.Sabar ya neng sekarang biar amang go-pud aja dulu yang nganter nanti taun depan biar akang yang nganter makanan plus Rumah makanannya sekalian. Amiiinin dong wkwkw.

Chico:
Vanilla udah kenyang belum?

Kalau masih kurang ,
beli sendiri aja ya😂

ICE GIRL VANILLA ( Telah Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang