Another you

91 36 6
                                    

Rasa ini tak asing, aku pernah merasakannya, hingga aku pun membuang jauh-jauh rasa itu.

- Deandra Vanilla

-----------------------------------------------------------

Vanilla Pov

Saat-saat seperti ini lah yang gue tunggu-tunggu. Rumah sepi. Wifi lancar. Cemilan numpuk. Surga dunia banget kan. Malam ini tepat sekali malam minggu. Malam yang mengerikan bagi para JONES lain hal nya dengan gue. Ini sih malem Favorit buat gue Main game ampe pagi hehehe. Malam ini gue ditinggal sendiri. Abang gue main sama ceweknya. Bonyok gue pergi kondangan.

"Im free yuhuu!! " Teriak gue kegirangan. Gue udah kaya Napi yang bebas dari Tahanan.Ini terlalu lebay kayanya. Abisnya gue Kesel setiap Malem minggu kalo mama gue atau abang gue lagi di rumah. Pasti dia lededekin gue mulu.

"Pacaran kok sama Game"

"Malmingan kok sama Hp"

"Judes sih jadi ga ada yang mau"

Sumpah jahat banget mereka. Untung Hati gue Made in Allah coba kalo Made in China pasti dah retak nih. Cukup segitu ya ghibahin mereka hahaha. Sekarang gue mau nonton Film dulu. Gue paling suka Film Action apalagi kalo yang barat. Sekalian memperlancar Bahasa inggris ya kan.

Gue suka nih kalo banyak adegan Baku hantam. Seru aslii deh. Gue mulai serius nonton Film sembari nyemil keripik kentang.Saking asik nya Gue menikmati film ini. Sampe ga nyadar ternyata di Handphone gue udah banyak Spam chat dan panggilan masuk.

Chico
9 April 20.20 (50) 📲

Chico:
P
P
Punten
Vanilla
Lagi ngapain?
Tidur ya
Nillaaa
Main yuu
Kok diem aja
...................
Ohh sibuk ya
Yaudah deh

Mau ngapain lagi sih orang ini. Padahal udah gue jelasin. Gue ga suka sama dia. Itu cuman Tantangan. Tapi dia malah gak percaya. Dengan PD nya dia malah bilang gini.

"Saya yakin Kamu Suka sama saya. Kan gengsi kamu gede hahaha."

Suka?? Cinta?? Gue aja lupa rasa nya kaya gimana. Terakhir gue rasain dulu pas Masih bocah SMP. Tapi bukan berarti gue gak normal ya. Gue masih suka liat cogan kok. Tapi kalo Suka yang mengarah ke bucin-bucin gitu gak tau deh bingung gue deskripsiinnya. Bodo amat lah sama chico mending lanjut nonton film aja.

Gue lanjut nonton film yang beberapa menit lagi kayanya menuju ending. Happy ending dong please. Sebelum ending biasanya ada bagian klimaks.Bagian ini lah yang bikin gue gregetan.

Trepp..

Demi Allah gue langsung lompat. Kaget dong tiba-tiba aja semuanya gelap. Ternyata mati listrik. Shit.. Padahal dikit lagi ending. Walaupun gue nonton nya di Laptop dan yang pasti masih tetep nyala dong tuh laptop. Gue ga ada niatan buat lanjutin itu film. Gue langsung buru-buru nyari Handphone buat nyalain Flash.

Abis itu gue buka WhatsApp. Kali aja bisa ngurangin rasa takut gue. Gue gemeteran sumpah megang Handphone juga. Iya kalian boleh bilang gue Alay. Kenyataannya gue emang takut gelap kok. Gue langsung Spam chat grup.

*MANUSIA KUAT*

Vanilla:
Woy
Kalian
Gue takut
P
P
P
Lu pada kenapa off sih
-_-

BagasSetan:
Lo kenapa?
Abis liat setan?
Heyy?

Vanilla:
Mati listrik
Gue sendirian
: "

ICE GIRL VANILLA ( Telah Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang