Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun!🐰🐰🐰
"Jangan terlalu benci pada seseorang, bisa saja orang yang kamu benci itu jodohmu. Siapa yang tau bukan?"
🐰🐰🐰
Author POVTINN
TINN
TINN
"Aduh pak!, Gak ada jalan pintas gitu?, Aku sebentar lagi masuk nih" tanya seorang perempuan berseragam menengah pertama itu.
"Ini salah satu jalan pintasnya non, lagi pula sebentar lagi nyampe kok" ucap supir paruh baya padasi wanta itu.
"10 menit lagi aduh" wanita itu sudah tidak tenang sekarang.
"Aku pake skateboard aja deh pak" Wanita itu membuka pintu mobil, dan menaiki skateboard dengan sangat lihai.
"NON!, NON CINTA!" teriak supir paruh baya itu.
Cinta Pov
Hai gue Cinta, Cinta Valleria Fernandez, nama yang bagus bukan?. Gue terlahir di keluarga yang sangat mampu, dan lumay---, ah tidak tidak!, Sangat terpandang.
Ini hari pertama gue MOS, kalian tau kan apa itu MOS?. Ini sudah sangat terlambat bahkan beberapa menit lagi, gebang akan ditutup rapat.
Gue menaiki skateboard dengan sangat ahli, tentu! Gue udah pandai skateboard pas usia dua tahun. Pada usia dua tahun sedang apa kalian?, Mungkin sedang bermain boneka?, Mobil mobilan?...Oh ayolah! itu sangat membosankan.
Ah tidak!, Bagaimana ini gerbang akan segera ditutup!, Gue membawa skateboard dengan sangat cepat, ya ampun gue cape banget dan dada gue lumayan sesak.
"Lima! empat! Tiga! Dua! Sat---" teriak OSIS perempuan yang menutup pintu gerbang secara perlahan.
"Kak!, Tunggu!" Tariak gue saat sudah berada didepan gerbang.
"Lo udah telat!, Lo gak bisa masuk, gimana sih baru masuk aja udah telat!" Katanya sinis.
Demi apa!, Gue rasanya mau hujat kakak kelas yang ada didepannya ini. Tidak Cinta tidak! Ini hari pertama lo!, Jangan buat ulah oke!, Tenang Cinta, sabar...
"Biarin dia masuk!" Ucap seseorang yang baru saja datang dengan postur tubuh tegap, tinggi, dan ah... Dia sangat tampan. What!?, Gue tadi bilang apa? Tampan?, Tidak tidak gue ngga bilang begitu!...
"Tapi Bin---" kakak OSIS perempuan itu mengalah saat cowok itu menatap dengan tajam. Dengan sangat terpaksa dia membukakannya.
"Masuk!" Perintahnya, gue gak ngegubris perkaranya dan langsung masuk kedalam.
Gue berjalan menuju lapangan bersama cowok tam---, tidak! Bersama cowok itu, bukan bersama sih, gue buntutin dia lebih tepatnya. Dilapangan sudah banya siswa MOS yang berjajar rapih.
"Lo langsung kebelakang barisan" perintah cowok itu dan langsung pergi ke depan lapangan.
Author POV
Cowok berpostur tegap itu sudah berada di depan lapangan dengan Mic ditangannya, dan jangan lupa dia memakai jas kebanggaannya.
"Selamat pagi adik-adik!" Sapa cowok itu dengan sangat ramah dan tersenyum manis, membuat para kaum hawa menjerit histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Cinta
Teen FictionCinta Valleria Fernandez. Seorang gadis yang sangat absurd, galak, toxic, dan kekanak-kanakan. Tapi dibalik itu semua dia sangat pintar dalam akademik, dan sangat lemah dalam non-akademik. Dia memiliki kakak laki-laki yang bernama Satya Verrodra Fer...