17. Rencana Cinta

7 2 0
                                    

Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun.

🐰🐰🐰

"Bila ingin pergi, maka pergilah. Tapi jangan salahkan aku jika aku masih mencintaimu ketika kita bertemu lagi dan menuntut-mu untuk kembali pada ku" - Bintang Zinandra Bramasta

🐰🐰🐰


Cinta sendang menatap malas cowok yang beberapa jam yang lalu sudah resmi menjadi pacarnya, karena dia dari tadi tidak berhenti mengoceh tentang kejadian Cinta tadi.

"Intinya! Kamu kemana-mana haru ditemenin sama aku titik!" Ucap Bintang.

"Kalo aku ke WC buat mandi, buang air kecil, poop, harus ditemenin sama kamu iya?" Tanya Cinta kesal.

"Ya, ya engga lah!" Jawabnya gugup.

Memang mereka sudah memutuskan untuk pake aku-kamu, bukan mereka berdua sih, melainkan Bintang, katanya 'Biar romantis aja gitu''.

"Perhatian anak-anak!, jam sepuluh kalian harus udah ada di pantai untuk mulai permainan dan misi pertama, silahkan lanjutkan lagi makannya" Ucap Pak Jero dengan menggunakan toa masjid, bercanda.

Sehabis makan, mereka semua berjalan menuju pantai. Terlihat dari kejauhan ada permainan rintangan air yang cukup besar.

"Sumua sudah berkumpul?" Tanya Pak Gilang.

"Sudah pak!".

"Permainan pertama untuk hari ini adalah, permainan rintangan air. Kalian liat?, Ada dua jalur untuk masing-masing kelompok, yang harus kalian lakuin adalah, ambil bendera sekolah kita yang ada disana, dan bawa lagi ke sini, mengerti?".

"Mengerti pak!".

"Kelompok perempuan dulu. Kelompok Cinta dan kelompok Siska, silahkan KGB dulu" titah Pak Gilang.

"KGB?" Tanya mereka.

"Kertas Gunting Batu!'.

"Tapi pak! Adel belum ke sini" ucap Siska.

"Cinta juga" ujar Amel.

"Kemana?".

"WC" jawab Amel dan Siska berbarengan.

Disisi lain~

"Kak! Please deh! Aku gak mau ngerusak kebahagiaan orang lain, cukup kakak sama mami aja yang jadi PHO, aku gak mau! Aku gak suka sama dia! Aku sukanya sam---" ucap Adel kepotong.

"Gue bilang ke mami ya!, KALO LO NOLAK! LO TAU AKIBATNYA KAN!".

"KENAPA SIH! AKU SELALU DISURUH-SURUH HAL YANG GAK BAIK KAYA GINI! DASAR PSIKOPAT!"

"BERANI LO SAMA GUE HUH?!, MAU PAPI LO GUE BUNUH HUH?!"

"Papi gue, papi lo juga kak! Lo kenapa jadi gini sih! Mana Kak Diva yang aku kenal dulu mana?!"

"Gue.gak.peduli! Ada kabar apa dengan mereka berdua?"

"Dia baru aja jadian tadi pagi"

"Bagus!, Biarin mereka bahagia dulu, gue kasih waktu satu Minggu, lo mulai rencananya!"

"Gue benar-benar gak bisa!"

Diva tertawa keras didalam telpon"Lo taukan apa yang akan terjadi kalo Lo gak ikuti cara gue?".

"Kalo gue gak ngelakuin semua itu, lo bakal bunuh papi gue dan gue, juga Keluarga Cinta da temen-temen dengan cara pake geng motor sialan lo itu, tapi gue yakin, geng motor lo bakal kalah telak sama geng motor Cinta!"

Tentang CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang