Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun.🐰🐰🐰
"Bahagia sangat sederhana, hanya melihat senyummu aku sudah sangat bahagia"
🐰🐰🐰
Setelah mereka bersenang-senang,tapi gak buat Liam. Mereka langsung memutuskan untuk ke salah satu cafe terkenal di Jakarta, cafe moon.Cafe ini menjadi ricuh saat Geng Cakra berada disana. Banyak para cewek yang mencari perhatian mereka, begitu juga dengan cowok. Tapi mereka hanya dianggap angin lewat.
"Demi apapun gue masih ngakak ngeliat ekspresi muka Liam waktu naik kora-kora, pori-porinya kebuka semua anjir" Amel tertawa terbahak-bahak, begitu juga dengan yang lain.
"Untung lo gak ngompol, kalo ngompol mau taro dimana muka Geng Cakra!" Ujar Mars.
"Selasa kan lo ultah nih Mel, ngadain birthday party gak lu?" Salma mengalihkan pembicaraan, karna dia sudah melihat muka Liam yang memerah karena menahan malu.
"Ya iya lah ini kan sweet seventeen!, Satu kali seumur hidup!, Ya kali gak dirayain" ucap Amel.
"Tema kali ini apaan?" Tanya Cinta excited.
Amel mengusap dagunya "Apa ya?... King and queen?".
"Harus couple -an dong?" Tanya Satya lesu.
"Ya gak juga sih, tau ah pusing".
"Besok mau kemana lagi nih?" Tanya Bintang.
"Gue sih gak kemana-mana, mau maraton Drakor aja" Jawab Cinta.
Roni mengangguk pelan"Iya gue juga mau godain anak orang besok ditanam bareng Vino sama Adnan, ya gak?".
"Yoi bro" jawab Vino dan Adnan.
🐰🐰🐰
Hari Minggu yang indah, Cinta terbangun dari tidurnya untuk melaksanakan sholat subuh. Cinta dan keluarganya selalu melaksanakan sholat berjamaah di masjid yang ada di rumahnya.Setelah menunaikan sholat subuh, Cinta memilih untuk membuka whatsApp di dalam laptopnya. Dijajaran paling atas tertera nama 'Kak Bintang Genit". Cinta mengulam senyum bahagia atas pesan yang dikirimnya.
Kak Bintang Genit
Hai!
Sholat subuh dulu, terus berdo'a
Pada Allah agar kita di satukan.Udah kok, tapi gue gak do'a kek
Gitu.Do'ain apa dong?
Doa buat orang tua, agar ingatan gue
Kembali pulih, dan...Wht?
Agar bisa inget kenangan aku sama
Kak Arga.
ReadCinta mengerutkan keningnya. "Kok cuma di read?.
Disisi lain, diruang keluarga kediaman keluarga Bramasta.
"damn it!" Umpat Bintang saat membaca pesan balasan dari Cinta.
"Kenapa sih!, Arga malu!".
"Pacaran aja belum, udah cemburu aja" Sindir Langit yang baru saja datang dengan kaleng sprite di kedua tangannya, lalu dilempar ke arah Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Cinta
Novela JuvenilCinta Valleria Fernandez. Seorang gadis yang sangat absurd, galak, toxic, dan kekanak-kanakan. Tapi dibalik itu semua dia sangat pintar dalam akademik, dan sangat lemah dalam non-akademik. Dia memiliki kakak laki-laki yang bernama Satya Verrodra Fer...