Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun.🐰🐰🐰
"Percayalah!, Orang yang mencintaimu tidak akan meninggalkanmu. Mungkin:)"
🐰🐰🐰
BRAK!
BARK!
PRANG!
GUBRAK!
"ARRGGHH!" Teriak Bintang frustasi.
Bayang Cinta dan Arga terus menghantui dirinya sendiri tadi.
"CINTAAA!"
Mara Bintang sudah memerah "Sebenarnya Lo itu sukanya sama siapa sih Cin?"
"Dengan mudahnya lo maafin Arga tanpa tau kejadian sebenarnya"
"Tuhan! Jatuh Cinta selalu menyakitkan seperti ini!"
"Astaga Bintang!" Ucap Langit tiba-tiba masuk ke kamarnya.
Langit menghampiri adiknya lalu duduk disebelah Bintang "Ada apa, cerita!".
"Cinta" lirih Bintang.
"Lagi?" Bintang mengaguk.
"Arga udah balik"
"Dia lagi!, Yang buat ade gue kesetanan"
"Coba lo ajak ketemuan Cinta besok, mumpung hari Sabtu libur" sambung Langit.
"Gak bisa"
Langit menuang nafasnya kasar "Jagan diri lo nyesel buat ke tiga kalinya, tanti ujung-ujungnya Cinta balik sama Arga lagi".
Bintang bangkit dari duduknya, lalu mengambil kunci motor milik dia "Besok kelamaan, sekarang aja. Beresin kamar ya".
Langit memerhatikan sekitar, benar-benar lebih para dari kapal pecah, kasur miring, baju dimana-mana, cat lukisan pada tumpah, parfum, kaca, kaca lemari pintu WC, sudah rusak parah, semuanya tampak seperti gudang, bukan kamar.
"Ogah banget!" Langit pergi ke kamarnya.
---
Perasaan Cinta jadi tidak tenang saat mendengar cerita dari Satya jika mereka berdua meliahat Cinta dan Arga sedang berduaan.
"Walupun inget aku belum pulih, aku tetap yakin aku udah gak ada perasaan lagi sama Kak Arga, suer deh" Cinta mengacungkan jari tengah dan jari telunjuk sampai berbentuk V '✌️'.
"Jelasinnya jangan ke kita, ke orangnya langsung!" Ujar Alexi.
"Makannya Cinta! Jangan deket-deket lagi sama Arga!"ucap Alexa
"Gue harus ke rumah dia sekarang" Cinta ingin mengambil kunci motornya tapi keburu di ambil oleh Satya.
"Udah malem, besok aja"
"Kak Bintang udah ngirim pesan ke gue, dia otw sini" ucap Zea.
"Kok ke lo sih?" Tanya Cinta.
"Kenapa?, Cemburu?itu juga yang dirasain Kak Bintang" jawab Zea.
Ting nong~.
"Biar gue aja" Cinta berlari menuju pintu masuk. Setelah pin terbuka, terlihatlah Bintang yang penampilannya acak-acakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Cinta
Teen FictionCinta Valleria Fernandez. Seorang gadis yang sangat absurd, galak, toxic, dan kekanak-kanakan. Tapi dibalik itu semua dia sangat pintar dalam akademik, dan sangat lemah dalam non-akademik. Dia memiliki kakak laki-laki yang bernama Satya Verrodra Fer...