12. Pulih

6 2 0
                                    

Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun.

🐰🐰🐰

"Masa lalu kita yang buruk itu bukan hambatan untuk kita mengulangnya dari awal, dan jadi manusia yang lebih baik"

🐰🐰🐰


Tepat di atas gedung sekolah menengah pertama, terlihat dua orang sejoli yang sedang menikmati semilir angin disore hari, mereka adalah Cinta dan Arga. Penampilan Cinta saat ini, terlihat seperti nerd, memang nerd sih.

"Gue, eh aku seneng deh bisa pacaran sama kamu" ucap Arga.

Cinta menunduk malu"Ka--, kakak gak malu pacaran sama kutu buku kaya aku?".

"Dimata aku, kamu itu sempurna". Pipi Cinta bersemu merah.

two weeks later~

"Bosen banget!. Aku telepon Kak Arga aja kali ya?" Cinta mengetik nama Arga di handphondnya.

"Hallo sayang, ada apa?"

"Hallo Kak!, Kakak dimana?"

"Lagi dirumah Vino, kanapa?"

"Gapapa cuma nanya doang"

"Siapa sih Beib?"

Deg!

"I--itu suara si--siapa kak?"

"Udah dulu ya yang"

Cinta menggelengkan kepalanya, berusaha tidak memiliki negatif tentang pacarnya, Arga.

"Itu mungkin pacar baru Kak Vino, iya!" Cinta berusaha meyakinkan dirinya sendiri.

"Aku ke taman aja ah!" Cinta segera mengganti bajunya.

"Aku ke taman aja ah!" Cinta segera mengganti bajunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit

Rumah Cinta saat dia masih SMP masih minimalis, tidak seperti sekarang yang super mewah.

Setelah beberapa lama, akhirnya taxi yang dia pesan, sudah terparkir disalah satu taman di Jakarta. Cinta mengeluarkan uang seratus ribuan satu lalu mengasihkannya pada supir.

"Nih mba, kembaliannya".

Cinta segera kelaur dari taxi itu, dan berlari sambil meloncat kecil. Taman ini memang tidak terlalu besar, tapi keindahannya bisa menambahkan mood kalian, tapi tidak bagi Cinta saat ini, Cinta melihat dua orang yang dia sayangi sedang berpelukan dihadapinya. Mereka adalah Arga pacarnya dan Misael sahabatnya.

Dengan langkah pelan Cinta mendekati mereka dengan susah payah Cinta berusaha agar, cairan bening itu tidak keluar dari matanya.

"Kamu beneran mau jadi pacar aku?" Tanya Misael, Arga mengaguk ragu. Misael langsung mengeratkan pelukannya, tanpa sadar ada Cinta yang sedang melihat mereka berdua.

Tentang CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang