Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun!🐰🐰🐰
"Akan ada saatnya orang yang tersakiti kembali tertawa dan bahagia dan orang yang menyakiti akan tersakiti"
🐰🐰🐰
"Baik saya tidak ingin membuang-buang waktu saya langsung ke inti saja" ucap Pak Jero di atas mimbar, kepala sekolah SMA Sinar Permata."Jadi sekolah kita akan mengadakan liburan Minggu depan"
Keadaan lapang jadi ricuh. Mata Cinta benar-benar berbinar-binar saat mendengar kata kemping. Asal kalian tau, Cinta itu sangat menyukai kemping dan Cinta juga pencinta alam.
"Kalian taukan sekolah ini, sekolah elit se-Indonesia!, Tahun lalu dan tahun-tahun kemarin kita mengadakan kemping, tapi tahun sekarang, kita bakal mengadakan liburan di pesisir pantai, pihak sekolah telah menyewa tempat menginap disana, untuk perlengkapan buat dibawa, akan disampaikan oleh anggota OSIS. Pelaksanaannya akan diselenggarakan pada hari Kamis besok. Terimakasih, dan selamat belajar~" Jelas Pak Jero panjang lebar.
Diperjalanan menuju kelas.
"Jadi gak sabar buat liburannya deh" Celetuk Cinta tiba-tiba.
"Ya makannya sabar!"ujar Salma.
"Gak bisa! Jiwa traveling gue itu udah meronta-ronta tau gak!"
"Gik bisi, jiwi triviling gii itu idih merinri-rinti tii gik" ledek Liam dengan bibir yang dimajukan.
Cinta menyentil bibir Liam, mebuat si empunya meringis kesakitan. Mereka berjalan sambil bercanda ria, sampai tidak sadar ada seseorang yang memerhatikan mereka sambil tersenyum.
"Gue seneng bisa liat lo ketawa lagi, andai gue dulu gak nurutin ego gue, pasti kita masih sama-sama sekarang. Gue bakal jaga Lo Cin, meski gue tau Satya, Bintang, Bara, dan semuanya bakal jaga Lo" batin seseorang yang bernama Arga itu
Kring~
Jam istirahat sekolah sudah terdengar seantero sekolah ini.
"Baik anak-anak pelajaran ibu hari ini, sampai disini dulu, dan buat tugas kelompok kalian, bisa kirim langsung ke email saya, selamat siang" ucap Bu Santi.
"Siang Bu" jawab mereka.
"Kuy lah ke kantin" ajak Amel.
Mereka berjalan ke kantin, seperti biasa banyak pasang mata yang memperhatikan mereka, tapi mereka bersikap biasa saja.
"Sumpah ya Kak Mars itu nyebelin benget!, Dimana-mana games mulu yang diperhatiin" Curhat Amel.
"Banyak istighfar aja lah mel" ujar Bimo.
Amel terus mengoceh sepanjang jalanan, mereka hanya menanggapi Amel seadanya, dari pada gak dijawab, mereka yakin Amel bakal ngadain konser dadakan.
Cinta yang asik main hp sambil menggandeng tangan Salma agar dia tidak ketinggalan atau jatuh. Kan kalo gue jatuh, malunya ada temen pikir Cinta.
Tanpa sepengetahuan mereka dan Cinta bakal ada musibah yang menimpa Cinta.
Bruk!
Tuh kan apa author bilang, tu jidat yang katanya mahal kejedot lagi sama dada seorang laki-laki berpostur tegap.
Cinta mengusap dahinya lalu mendongak ke atas "Lo lagi lo lagi, suka banget kayanya nabrak gue!, Suka Lo sama gue?!".
"Lebih dari sekedar suka Cin" batin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Cinta
Novela JuvenilCinta Valleria Fernandez. Seorang gadis yang sangat absurd, galak, toxic, dan kekanak-kanakan. Tapi dibalik itu semua dia sangat pintar dalam akademik, dan sangat lemah dalam non-akademik. Dia memiliki kakak laki-laki yang bernama Satya Verrodra Fer...