Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun.🐰🐰🐰
"Tetaplah bersamaku, itu sudah lebih cukup untuk aku tetep hidup"
🐰🐰🐰
Setelah 7 jam perjalanan akhirnya mereka sudah sampai di pantai tersebut, belum sampai benget sih, Bentar lagi.Para penghuni bus, sudah terbangun dari tidurnya, menjadikan suasana bus menjadi ramai."MAKAN SEAFOOD DI PESISIR PANTAI!" Teriak Roni.
"CAKEP!" Sahut semuanya.
"ENAK TUH KAYANYA!" Sambung Roni membuat gelagak tawa seisi bus.
Adnan melempar ciki"Ye upil kuda! Kirain mau pantun".
"Perhatian anak-anak!" Ucap Bu Pertiwi "Kita sudah memasuki area pantai, setelah bus ini terparkir, bawa barang-barang kalian semuanya, dan berkumpul dulu untuk membagi kamar, teman satu kamar kalian itu juga kelompok buat permainan-permainan dan sebagainya, paham?".
"Paham bu!".
"Suka banget pantai kayanya" ucap Bintang pada Cinta yang sedang menatap gulungan ombak di pantai.
"Banget banget banget!, Jadi pingin naik selancar" Katanya semangat.
"Emang bisa?" Tanya Bintang dengan nada menyebalkan.
"Ya bisa lah?, Skateboard aja bisa!" Jawabnya sombong.
Bintang mencubit ujung hidung "Dih sombong".
🐰🐰🐰
"Aduh tulang gue remuk semua ini" ucap Liam saat mereka sudah turun dari bus."Kak! Gendongan dong" pinta Amel pada Mars.
"Ya udah sini" Amel pun langsung loncat ke punggung Mars.
"Aduh berat banget".
Amel menjewer telinga Mars"Kamu ngomong apa!?".
Adnan segera mengambil video bersejarah ini, dimana seorang Mars Sebastian ketua geng Cakra, dijewer oleh seorang perempuan.
"Aduh duh, sakit yang!" Keluh Mars.
"Kamu sih!".
"Mau gendong juga gak?" Tawar Bintang dengan muka menyebalkan bagi Cinta.
"Gak ma-- BINTANG!!!" Teriak Cinta, karena Bintang tiba-tiba menggendong Cinta ala bridalstyle.
"Eh gak sopan banget langsung panggil nama" Ujar Bintang.
"Lu nya sih! Turunin gak, atau gue tonjok nih!" Ancam Cinta sambil mengepalkan tangannya di depan muka Bintang.
"Iya-iya! Galak banget sih" Bintang akhirnya menurunkan Cinta.
Mereka pun langsung berkumpul didepan bis.
"Selamat pagi anak-anak!" Sapa seorang lelaki paruh baya dari belakang, membuat semua perhatian tertuju padanya.
"Pagi pak" jawab mereka semangat.
Pria paruh baya yang masih terlihat sama tampan itu berdiri di samping Bu Pertiwi dan guru-guru yang lain, dia adalah Pak Jero.
"Apa kalian tau?, Beberapa hari ini bapak dan beberapa guru dibantu oleh penanggung jawab pantai ini telah mempersiapkan semuanya dengan sangat detail!, Mulai dari permainan darat, air, Bahkan udara!, api unggun!!, Apa lagi ya?... Oh dan Kita akan menjelajah dihutan dekat sini, itu yang sangat bapak suka, ada beberapa tantangan juga yang harus kalian lewati. Dan sekarang bapak akan membagi kelompok, setiap kelompok mempunyai 6 anggota, blablabla..." Ucap Pak Jero panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Cinta
Novela JuvenilCinta Valleria Fernandez. Seorang gadis yang sangat absurd, galak, toxic, dan kekanak-kanakan. Tapi dibalik itu semua dia sangat pintar dalam akademik, dan sangat lemah dalam non-akademik. Dia memiliki kakak laki-laki yang bernama Satya Verrodra Fer...