Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun!🐰🐰🐰
"Lu berjuang tapi gak dihargai?. Tau kan bahasa Inggrisnya bulan sama pintu?"
🐰🐰🐰
Mata mereka mebulat sempurna. Melihat seorang gadis yang duduk diruang tamu berdandan swag dengan orang tuanya dan orang tua mereka."Udah pulang nak?" Tanya Malvin. Sumpah tu pertanyaan macam apa...
Satya menggelengkan kepalanya "Belum, balik lagi kuy dek".
Cinta mengangguk "Kuy".
"Eh...eh jangan dong"Ucap Malvin sambil cengengesan "Sini duduk dulu" lanjut Malvin.
Dengan malas mereka jalan kearah mereka, dan duduk di samping Mawar. Mereka melihat gadis itu dengan excited.
"Kalian taukan mereka siapa?" Tanya Mawar.
"I know" jawab mereka.
"Zea bakal tinggal disini dan sekolah ditempat sekolah kalian" Jelas Mawar.
"WHAT?" pekik Cinta.
"SERIUS?" Teriak Satya.
"Dua rius malahan" Tanya Malvin dengan senyum jahilnya. Dia sangat tau setiap Anissa dan keluarganya datang kerumahnya, mereka bakal banya diam seribu bahasa.
"Udahlah... Cinta mau ganti baju, ada kerja kelompok" Cinta berdiri dari duduknya.
"Satya juga ada lomba makan karung dirumah Vino, harus latihan dulu" Satya mengikuti Cinta dari belakang.
Malvin hanya menahan tawanya. "Maafkan anak saya ya kak Melati bang Candra" Ucap Malvin.
Melati tersenyum lembut "it's okay".
"Ya udah kita pulang dulu ya, titip anak saya. Satu Minggu sekali saya akan mengirimkan uang" ucap Candra.
Mereka berdiri dan bersaliman. Setelah kedua orang tua Anissa pergi, Mawar mengantar Zea ke kamar tamu yang sudah disiapkan. Tempatnya dilantai atas tepat dipinggir Kamar Cinta dan Satya. Jadi kamar Satya sama Cinta itu berhadapan, terus ruang tamu yang sudah di khususkan untuk Anissa ada antara kamar mereka. Ngerti?...
🐰🐰🐰
Cinta sudah siap dengan rok putih sepaha, baju putih polos pendek, sepatu putih, tas pink-nya, dengan rambut di kuncir kuda.Cinta sedang menunggu Liam menjemputnya, bukan Liam namanya kalo gak ngaret.
Liam Kampret
Liammmmm...Astaga! Lo
dimana sih? Kampret!!!!Sekitar dua puluh menit menunggu akhirnya Liam membalas chat -nya.
Udah nyampe ni
ReadSetelah mendapatkan balasan dari Liam, Cinta langsung bergegas keluar gerbang rumahnya. Terlihatlah mobil merah mengkilat didepan rumahnya.
Cinta membuka pintu mobilnya dan duduk disamping Liam.
"BUSEYETTT!... PUTIH-PUTIH UNTUNG INI MASIH SORE, KALO MALEM BISA DISANGKA HANTU LO!" Teriak Liam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Cinta
Teen FictionCinta Valleria Fernandez. Seorang gadis yang sangat absurd, galak, toxic, dan kekanak-kanakan. Tapi dibalik itu semua dia sangat pintar dalam akademik, dan sangat lemah dalam non-akademik. Dia memiliki kakak laki-laki yang bernama Satya Verrodra Fer...