13. Menjauh

8 2 0
                                    

Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun.

🐰🐰🐰

"Kadang kala seseorang memutuskan untuk menjauh bukan karena ia membencinya, tapi karena dia sedang melindungi diri dari luka"

🐰🐰🐰


Senin pagi ini entah kenapa Cinta merasa bahagia, sepanjang koridor Cinta lari-lari kecil sambil melompat, sesekali ia menyapa murid-murid yang berlalu lalang di koridor, dan ia berhenti dihadapan Jingga.

"Hai Kak Jingga!, Hari ini cantik banget, tapi sayang masih cantikan gue!" Cinta tertawa sekilas lalu meninggalkan Jingga yang tampak jengkel atas kelakuan adik kelasnya ini.

"DASAR CENTONG!"Teriak Jingga.

"Hai good morning everyone"Sapa Cinta saat ia masuk kedalam kelas yang sudah ramai,tanpa basa basi ia menghampiri sahabat-sahabatnya.

"Morning! Salma,Liam, Amel,Adnan, and...Bara!".

"Cinta?"panggil mereka.

"I remember everything guys!" Merasa tidak ada yang merespon Cinta duduk di atas meja Adnan, ia bersedekap tangan, lalu memasang wajah cemberut, mebuat mereka gemas ingin nampol.

"Sahabatnya pulih dari ingatan, kok kaya gak seneng gitu!".

"Apa? Cinta udah Inget semuanya?" Tanya Adnan heboh.

"Wow, amazing" ucap Liam tak kalah heboh.

"Wow" ujar Salma cuek.

"Nih"Amel memberikan undangan ulang tahun.

"Nih"Amel memberikan undangan ulang tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Bayangin aja itu undangan ulang tahun.

"Wow, ada kalungnya! Asli ni?" Tanya Cinta.

"Ya asli lah! Keluarga Lexannuel itu anti yang namanya palsu!" Jawab Amel.

"Semuanya dapet? Cowok juga kalung? Ngundang berapa orang? Temanya jadi raja dan ratu?" Tanya Cinta lagi.

"Gak, cuma anak kelas ini, cowok sih jam tangan, lima puluhan lah, gak liat aja undangannya" jawab Amel.

Cinta mebuka undangan dengan tak sabar, lalu membacanya"Jam delapan sampai dengan selesai, rumah kediaman keluarga Lexannuel halaman belakang, bawa undangannya untuk bukti kalain diundang, pakai kostum kartun atau film favorit kalian".

"Gue sukanya Doraemon, masa pake kostum itu sih?" Perkataan Cinta membuat mereka, kecuali Bimo alias Bara yang sendari tadi sibuk dengan pikirannya sendiri.

"Tanya aja ke Kak Bintang, kali aja mau couple"goda Salma.

"Sal, gue mending elo yang ketus daripada ngegoda orang mulu" kata Cinta kesal.

Tentang CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang