Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun!🐰🐰🐰
"Kangen kamu..."
🐰🐰🐰
Seperti perkataan Bintang yang kemarin, Bintang akan menjemput Cinta. Benar saja Bintang sudah ikut sarapan pagi bersama keluarga. Malvin, Mawar, Satya, Bintang, Cinta, Alexi, Alexa, Zea, Marsya, dan Leno. Cukup ramia bukan?."Nama kamu siapa?" Tanya Malvin disela-sela makannya.
"Bintang, Bintang Zinandra Bramasta om"jawab Bintang.
"Bramasta?, Kamu anak dari Pak Galaksi Glen Bramasta?" Tanya Leno.
"Iya om"
"Sekarang makan dulu!, Jangan pada ngobrol" potong Marsya saat adiknya akan berbicara lagi.
Setelah selesai makan, mereka langsung melanjutkan kegiatan masing-masing, dari Malvin dan Leno pergi ke kantor, Marsya dan Mawar santai-santai diruang keluarga, dan anak-anak yang bersekolah.
Cinta dan Bintang mengunakan motor milik Bintang, Satya, Zea, Alexi, dan Alexa naik mobil Satya.
Bintang menghidupkan motornya lalu berjalan.
"Peluk dong" Ucap Bintang.
"Mau banget" balas Cinta sambil tersenyum.
"Jadi gak mau nih?" Tanya Bintang.
Cinta mengaguk "Mau!" Dia langsung memeluk Bintang dari Belakang. Bintang tersenyum bahagia. Bahagia karena sebentar lagi Cinta jadi miliknya.
"Gue gak bakal ninggalin lo dan membuat Lo terus tersenyum, itu janji gue buat lo" batin Bintang.
Sedangkan didalam mobil Satya semuanya melihat ke uwu-an mereka dari belakang.
"Liat deh, belum jadian aja udah gitu, apalagi pas udah jadian. Jadi pingin punya pacar deh" Zea memajukan bibirnya.
"Coba deketin Vino sama Roni, pasti langsung di tembak" ucap Alexi.
"Ogah! Jadian sama playboy cap internasional kaya mereka" kilah Zea.
"Adenya ada otw jadian, abangnya kapan?" Goda Alexa.
"Nyindir gue lo?" Tanya Satya.
"Dih, siapa yang nyindir, emang abang Cinta ada berapa sih?" Jawab Alexa.
"Nih denger ya! Gue itu ganteng, banyak yang ngantri buat jadi pacar gue, gue mah tinggal tunjuk aja" jawab Satya sombong.
"Cinta!" Panggil Bintang sedikit berteriak.
"Apa?" Sahut Cinta.
"Lo tau gak?, Ada tiga hal yang gue suka di dunia ini"
"Apa aja?"
"Matahari, bulan, dan Lo!"
Cinta tersenyum"Why?".
"Matahari itu untuk siang, bulan untuk malam, dan Lo untuk gue selamanya"
"Kakak tuh kaya kupu-kupu tau!"
Bintang sudah tau kelanjutannya dia tersenyum "kupu-kupu?, Kenapa?"
"Terkejar namun tak tergapai"
"Mariposa" mereka berdua tertawa
"Sabar bentar lagi bakal tergapai kok" lanjut Bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Cinta
Teen FictionCinta Valleria Fernandez. Seorang gadis yang sangat absurd, galak, toxic, dan kekanak-kanakan. Tapi dibalik itu semua dia sangat pintar dalam akademik, dan sangat lemah dalam non-akademik. Dia memiliki kakak laki-laki yang bernama Satya Verrodra Fer...