Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun!🐰🐰🐰
"Tak ada hari libur ditubuh ku. Ia bekerja setiap hari mencintaimu"
🐰🐰🐰
Kelas 10 IPA 3 sekarang sedang berada diruang kesenian. Pak Adi selaku guru kesenian memberi tugas untuk kepada murid-muridnya untuk bernyanyi diatas panggung kecil di ruangan ini."Oke selanjutnya Siska Megan Cleo, silahkan kedepan" Ucap Pak Adi.
Siska maju kedepan dengan percaya diri, dengan jalan yang seperti model.saat sudah didepan, Siska mondar-mandir seperti seorang model, sambil melambaikan tangan ke segala arah.
Amel berdecak sebal"WOY SISKA! LO MAU NYANYI ATAU FASHION SHOW SIH!".
"Sante dong!" Dara Anggita anak buah Siska.
"Tau Lo!" Sahut Salsa Eka Surya anak buah Siska juga.
"Sudah-sudah, silahkan Siska" larai Pak Adi.
"Lagu ini gue persembahkan untuk bebeb Roni seorang" kena jebakan Betmen ni orang.
Siska berdehem "DIBAWAH BATU NISAN INI, KU PERSEMBAHKAN KASIH SAYANG KAMU BEGITU ABSTRAK, SUNGGUH KU SANGAT SANGGUP INI TERJADI, KARNA KAU SANGAT KEJI...INILAH SAAT TERAKHIR KU MELIHAT RONI, JATUH INGUS HIDUNGKU MENANGIS HAPPY...".
Cinta menggelengkan kepalanya.
"Kayanya habis ada yang di PHP -in nih" sindir Liam.Semua murid tertawa, begitu pun dengan pak Adi. Dia tau betul sifat sifat anak didiknya dari yang waras sampai gila sekalipun. Karna Pak Adi itu sangat dekat dengan semua murid. Bisa dibilang pelajaran Pak Adi paling ditunggu-tunggu. Kelas 10 Pak Adi mengajak kesenian, kelas 11 sama, dan kelas 12 Bahasa Inggris.
Siska kembali ketempat dengan ciri khas seorang cabe... Eh bukan, seperti model.
"Cinta silahkan kedepan" ucap Pak Adi.
"Kamu mau nyanyi apa" tanya Pak Adi saat Cinta sudah berdiri didepan.
"Don't Watch Me Cry dari Jorja Smith" jawab Cinta. Dia berjalan mengambil gitar.
Oh, it hurts the most 'cause I don't know the cause
Maybe I shouldn't have cried when you left and told me not to wait
Oh, it kills the most to say that I still care
Now I'm left tryna rewind the times you held and kissed me backDNA melebarkan matanya "Gawat!".
I wonder if you're thinkin' "Is she alright all alone?"
I wonder if you tried to call, but couldn't find your phone
Have I ever crossed your thoughts because your name's all over mine
A moment in time, don't watch me cry
A moment in time, don't watch me cry"Aku telepon Kak Arga aja kali ya?" Cinta mengetik nama Arga di handphondnya.
"Hallo sayang, ada apa?"
"Hallo Kak!, Kakak dimana?"
"Lagi dirumah Vino, kanapa?"
"Gapapa cuma nanya doang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Cinta
Novela JuvenilCinta Valleria Fernandez. Seorang gadis yang sangat absurd, galak, toxic, dan kekanak-kanakan. Tapi dibalik itu semua dia sangat pintar dalam akademik, dan sangat lemah dalam non-akademik. Dia memiliki kakak laki-laki yang bernama Satya Verrodra Fer...