14. Pesta Ulang Tahun

12 2 0
                                    

Typo bertebaran
Jangan lupa Vote dan komen ya
Follow juga akun ini
'Chelsea' cerita pertama aku, baca ya!
Oke!, Happy reading yeorobun.

🐰🐰🐰

"Pada dasarnya yang akan bertanggung jawab atas rasa bahagia dan sedih, adalah dirimu sendiri, jadi berhentilah berekspektasi terlalu tinggi pada manusia"

🐰🐰🐰


"Ini kostum apaan?" Tanya Cinta pada Bintang.

"Gak tau, gue nyuruh Kak Langit buat beli kostum, karna temennya ada yang jualan kostum kaya gini".

Malam ini adalah malam Rabu hari Selasa, tepat ulang tahun sahabatnya, Amelia Lexannuel. Kenapa Cinta bisa dengan Bintang?, Jawabannya saat disekolah tadi dia berbicara akan membawakan kostum, dan mereka akan pergi bersama.

Flashback on

Saat Cinta dan Adnan ingin ke kantin untuk menyusul para sahabatnya, karena mereka dipanggil oleh wali kelas untuk persiapan liburan besok, sebab Adnan adalah ketua kelas, sedang sekretaris satu. Entah kenapa hampir seisi kelas memilih Adnan untuk menjadi ketua kelas, untung bukan ketua OSIS, hancur ini sekolah. Tiba-tiba Bintang datang memisahkan mereka, karena mereka berjalan sambil bergandengan bak orang pacaran. Tenang ini bukan bukan sekali dua kali bagi Cinta dan Adnan, mereka sering bergandengan sejak ia masih kecil.

"Eh eh! Apaan nih gandeng cewek orang" ucap Bintang kelewat kesal.

Adnan berdecih"Cewek orang? Siape? Elu? Pacar aja bukan".

Bintang menendang aset berharga Adnan menggunakan dengkulnya membuat si empu merintih kesakitan, sedangkan Cinta tidak bisa menahan tawanya. "Belum ya!. Udah lu pergi sana, gue mau ngomong sama Cinta".

"Rese lu!" Akhirnya Adnan meninggalkan mereka berdua.

"BILANG KE TOA MASJID GUE MAU SOMAI PAK SOMAT, BASO SAMA JUS MANGGA" Teriak Cinta, memeng Amel men-traktir Semua Geng Cakra yang ada disekolah ini.

"IYE!".

"Nanti malem gue jemput, sama gue juga udah beli kostum buat ulang tahunnya Amel".

Cinta mengangkat bahunya"Oke".

Flashback off

"Bawa ini juga" Cinta menunjuk pedang yang tergeletak di atas kasurnya. Bintang mengangguk.

*Ada yang tau ini film apa?, Author tau tapi lupa:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ada yang tau ini film apa?, Author tau tapi lupa:').

"Ya udah yu berangkat, Bang Satya sama yang lain udah duluan" ajak Cinta.

Rumah Cinta dan Amel itu satu wilayah tapi hanya beda kompleks, jadi hanya butuh 15 menit mereka sudah sampai di rumah mewah Keluarga Lexannuel.

"Selamat malam non Cinta, Non Cinta langsung masuk aja" Ucap Satpam rumah.

Tentang CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang