#2. 07.

1.1K 179 19
                                    

Kamu masuk ke cafe sama Kak Yeonjun yang entah kenapa sejak tadi
diem aja, yang pasti kamu mager nanya ke dia, maybe masih kepikiran mantannya yang sekarang pacaran sama rekan bandnya?

Kalian langsung ke meja ujung yang udah dipesen sama Bang Jihun ganteng banget, mau ngadain makan malam khusus pemuda pemudi ganteng cantik katanya.

Kurang beberapa langkah lagi kamu dan Kak Yeonjun sampai di meja Bang Jihun ganteng banget dan Bang Woojin manis banget. Langkah kamu tertahan, mereka nggak cuma berdua.

"Y/n?"

"Kak, Kak.." kamu narik Kak Yeonjun mundur, "Itu yang di depannya Bang Jihun, Kak--"

"Hangyul." sahut Kak Yeonjun enteng.

Mata kamu membulat, rasanya mau copot aja. Tapi Kak Yeonjun nggak mau nunggu kamu kaget dulu, jadi dia langsung narik kamu melanjutkan langkah nyamperin meja mereka.

"Akhirnya datang juga," mereka bertiga noleh, "Sini Jun duduk samping gue, biar Y/n duduk deket Hangyul."

Bang Woojin manis banget emang kadang kurang ajar, dia nyengir setelah ngomong gitu. Dan parahnya Kak Yeonjun nurut. Jadinya kamu duduk di samping Hangyul dengan jantung berdisko, semoga aja Hangyul nggak denger suara jantung kamu.

"Mau pesen apa, Y/n? Pesen aja, yang banyak." ujar Bang Woojin manis banget, kamu cuma senyum aja.

"Iyalah soalnya yang bayar Hangyul." sahut Bang Jihun ganteng banget yang membuat Bang Woojin manis banget ketawa.

Kamu jadi makin nggak enak kalau kamu pesen banyak, tapi udah niat banget tadi di rumah nggak makan mau porotin dompet Jihun sama Woojin.

Kalian pesan makanan, dan setelah itu makan sambil ngobrol random, mereka kebanyakan bahas tentang band, basket, futsal, dan kegiatan cowok yang lain. Kamu diam aja, nyimak sambil makan.

Setelah selesai makan, mereka semua diam, kamu jadi bingung sendiri karena suasana mendadak aneh.

"Y/n, kami mau ngomong serius sama kamu." ucap Bang Jihun yang kelihatan serius.

Kamu mengerjap karena kelihatannya emang mau ngobrolin serius, gugup setengah mati di ajak ngobrol serius sama 4 cogan.

"Kamu masih berhubungan sama pacar kamu?" tanya Bang Woojin, kamu mengangguk pelan.

"Kamu udah tau kan gosip-gosip tentang dia di sekolah barunya?" tanya Bang Jihun, kamu mengangguk.

"Kamu masih mau bertahan sama dia?" kali ini giliran Kak Yeonjun, kamu mengangguk lagi sedikit ragu.

"Kamu mau nggak kalau kami suruh putus sama dia?"

"Apa?"

Sumpah, pertanyaan dari Hangyul nggak pernah kamu duga sebelumnya. Hangyul nyuruh kamu putus sama Sunwoo?!

.
.
.
.
.

Menurut cerita dari Kak Hangyul, kamu ngumpulin beberapa kesimpulan yang bisa menjadi alasan buat putus sama Sunwoo.

Jadi memang benar kalau Hangyul yang ngusulin kami buat putusin Sunwoo, dan itu bukan tanpa alasan.

Jadi, Hangyul kan emang sekolah di SMA Dua, sekolahnya Sunwoo sekarang. Dan kebetulan banget Sunwoo danHangyul ini sama-sama ikut ekstra futsal.

Dari cerita beberapa teman Hangyul, dan juga kamu kutib dari cerita Sanha si teman sekelasnya Sunwoo yang juga teman Jaemin waktu itu. Mereka semua pada bilang kalau Sunwoo suka godain cewek-cewek, entah teman sekelas atau bukan.

Teman Kelas - Choi Soobin [99-00L Imagine] [SELESAI]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang