Happy reading...
...
Senin ini, masih pagi, kamu sudah siap dengan seragam dan tas, siap otw ke sekolah untuk hari pertama pelajaran sebagai murid resmi SMA. Akhirnya MPLS yang melelahkan itu kelas, dan kamu tenang.
"Dek, berangkat sendiri apa bareng Abang?!" Yeonjun teriak dari dalem kamarnya, dan kedengeran sampe dapur yang ada di lantai bawah. Buset dahh..
"Iye Abang!! Buruan, Y/n gamau telat lagi. Cape tau dihukum!" suara kamu nggak kalah kenceng sama suara Kakak kamu. Yalah, kan satu produksi.
Tak lama setelah kamu teriak, Yeonjun terlihat jalan buru-buru menuruni anak tangga. Untung nggak nyungsep, kan nggak lucu pagi-pagi udah ciuman sama lantai.
"Kuy! Mahh, Y/n sama Njun berangkat. Assalamu'alaikum."
Eh, dasar anak jaman now. Pamitan pun harus pakai kemampuan teriak mereka, salam jarak jauh, terus ngacir pergi. Astagfirullahaladzim, adegan berbahaya, jangan ditiru.
.
.
.
.
.Kamu dan Yeonjun sampai di sekolah 15 menit sebelum bel bunyi. Kamu langsung ke kelas, sementara Yeonjun mampir ke kantin dulu. Biasa, pagi-pagi cari nasi goreng anget buatan Yu Tri. Tadi kan Yeonjun nggak sempat sarapan.
Kalau kamu di kelas langsung duduk di bangku, lipat tangan diatas meja, sembunyikan wajah disela lipatan tangan, dan pergi ke Hongkong.
Masih ada waktu 15 menit untuk berkeliling Hongkong, dan kamu adalah tipe manusia dengan kemampuan tidur kilat.
Apakah tidur kilat itu?
Tidur kilat adalah kemampuan khusus seseorang dimana dia bisa melakukan aktivitas tidur dalam jangka waktu yang sangat singkat, biasanya minimal 5 menit, tapi si pemilik kemampuan akan merasa segar dan lebih enak setelah terbangun. Itu akan seperti tidur pada umumnya, tapi bagi orang lain itu hanya menutup mata sejenak dan tidak bisa melepas letih.
Jadi, jika anda menemukan orang yang punya kemampuan tidur kilat. Fiks, jangan lepaskan. Dia akan jadi teman, patner, dan pasangan yang menyenangkan.
Kenapa? Ya karena dia hanya butuh sedikit waktu untuk istirahat tidur dan mengembalikan energi. Jadi dia punya banyak waktu untuk bersamamu dan membahagikanmu.
Oke. Back to keadaan kelas yang masih belum dimasuki guru. Oh, ya. Note hari ini tidak ada upacara, because hari kamis depan itu upacara 17 Agustus. Dalam satu minggu hanya diadakan satu kali upacara.
Bruk! Pyar! Grupyak!
"Gempa!"
Kamu yang semula masih pesen tiket buat pulang ke Indonesia, terpaksa langsung pulang pakai kekuatannya tuyul yang ngilang terus sampe di Indonesia dengan cepat.
Masih dalam keadaan merem melek, kamu nyenggol tangan Chaeyeon yang duduk di sampingnya. Chaeyeon noleh kearah kamu sambil berdehem.
"Ada apa sih, berisik amat?"
"Tumben keganggu sama suara, biasnya kalo lu tidur mati semua indra lu."
Pletak!
Punya teman kayak Chaeyeon Bohay ini kudu ekstra sabar, selain sabar karena kadang otaknya lemot, harus sabar juga kadang mulutnya nggak bisa dikondisikan.
Kamu itu juga tipe cewek sabar, sabar nungguin Chaeyeon yang kalo dandan lamanya ngelebihi durasi move on dari mantan, sabar kalo udah ngomong sama si rempong Shuhua yang kalau udah heboh suara 13 oktaf nya keluar.
Jadi, kamu ini Girlfriend material banget. Tapi sayangnya masih jomblo sampai detik ini. Bukan jomblo lagi dehh, udah karatan. Sejak lahir brojol sampe umur 15 tahun lebih 2 minggu, masih ae gada yang mau.
Eh, ada deng. Dulu. Ga usah dibahas. Lagian dulu kamu masih polos, jadinya nggak paham pas ditembak malah kamunya marah.
"aku mau nembak seseorang nih.."
"siapa?" tanya kamu pake wajah ngeri.
"Kamu."
"Apa?! He psikopat! Enak aja main nembak anak orang, emang gue punya salah apa sama lu sampe lu mu bunuh gue.. Bla bla bla"
Sumpah kamu malu kalau inget masa itu, jangan diinget.
"Woi! Woi! Ada yang pecahin pot depan kelas."
Kamu dan Chaeyeon langsung noleh ke pintu, Shuhua dengan hebohnya berkoar sambil nunjuk kearah luar, terus lari ke bangku kamu sama Chaeyeon.
"Chae, Y/n.. Ada yang pecahin pot. Eh, anjir.. Anak baru udah buat masalah."
Kamu cuma muter bola mata malas, nggak penting juga. Kalau Chaeyeon udah pasang wajah kaget yang nggak bisa dikondisikan, terus keponya kumat.
"Namanya siapa, anak kelas apa?"
"Sekelas sama kita, kalau nggak salah namanya Haechan sama Eric dehh.."
Haechan?
Chaeyeon yang kepo kebangetan, langsung aja berdiri terus noleh kearah kamu yang mukanya sudah nggak semales tadi. Kamu malah kelihatan kaget.
"Y/n, mau ikut nggak?" tanya Chaeyeon.
Kamu noleh kearah Chaeyeon yang udah siap pergi, wajah Chaeyeon sama Shuhua kelihatan nggak sabar banget sama respon kamu yang tampaknya masih dalam mode pengumpulan nyawa setelah tidur kilat sampai jalan-jalan ke Hongkong.
Kamu geleng kepala sambil pasang wajah yang minta ditampol. Chaeyeon dan Shuhua muter bola mata malas, untung aja mereka kebal sama kamu yang mereka kenal malesan sejak MPLS, jadi mereka nggak sampe nampol kamu karna kasih jawaban lama padahal zonk.
Chaeyeon dan Shuhua langsung ngibrit keluar, niatnya kamu mau tidur lagi, tapi nggak jadi karena ngerasa ada yang aneh. Kamu ngedarin pandangan nyapu seisi kelas, dan ternyata kelas sepi. Semua pada keluar lihat kejadian pecahnya pot oleh murid baru kelas 10.
Kamu menghela napas bosen, dan setelahnya rasa kepo pun muncul. Sejak denger nama Haechan tadi, kamu sempat blank, dan sejenak kayak flashback inget pas waktu MPLS pernah kenalan sama cowok namanya Haechan dari kelas IPA4. Cowok itu bilang bakal sekelas sama kamu nanti, kayak ramalan di film Dilan gitu.
Dan sekarang kamu lagi percaya nggak percaya sama yang kamu denger, masa iya Haechan yang dimaksud sama Shuhua itu adalah Haechan yang ngajak kenalan kamu? Kalau iya, berarti ramalan Haechan bener dong.
Brak! Kamu langsung ngibrit keluar ngikut ke kerumunan siswa yang penuhin halaman kelas 10 IPA 1. Kamu yang cuma punya tinggi badan rata-rata cewek jarang olahraga, harus terima nasib nyelip-nyelip terus lompat-lompat biar bisa lihat si pelaku.
Tapi nihil, kamu tetep nggak bisa lihat. Tapi kamu udah kebelet kepo, dan kamu bukan tipe cewek mudah putus asa. Jadi, kamu harus bisa lihat si pelaku.
Kamu mundur beberapa langkah buat ambil ancang-ancang, tarik napas dalam, buang, siap lari dan loncat..
"Lu mau ngapain?"
Chiiittt!!
.
.
.
Tbc~MunLovea
Rabu, 25 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Kelas - Choi Soobin [99-00L Imagine] [SELESAI]✔
Fanfiction[IMAGINE PROJECT] Suka sama temen sekelas? No!! bukan gue banget - You Awas karma! - Human Buku 1 [Lengkap] Buku 2 [Lengkap] #1 Yn [15-07-2022] ⚠️ Imagine ⚠️ Pasangan di cerita ini murni untuk kepentingan cerita ⚠️ Apa pun yang ada di dalam cerita...