Hai guys aku kembali...
Aku harap kalian baca part ini karna ini bener bener penting banget.
Ini tuh urgent.
Sebelumnya aku mau curhat dulu ke kalian...
Jadi gini, orang tua aku itu ga ngedukung aku buat nulis dan jadi penulis...
Selama ini aku nulis diam diam...Tapi seperti pepatah
'Sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. 'Sepandai pandainya aku menyembunyikan semua ini akhirnya akan ketahuan juga.
Dan benar kemarin hari Kamis akhirnya mamah dan papah ku tau semuanya.
Mereka bener bener marah dan ga suka...
Sampai sampai HP ku disita, apk WP ku dihapus, semua gambar yang berkaitan sama cerita ini dihapus semua kira kira hampir 1k foto kpop dihapus sama mamah aku.Nyesek banget tau ga, itu tuh fotonya yang udah aku edit buat cerita ini... Huhuhu mau nangis aja rasanya :'(
Yahhh mamah dan papah aku ga suka aku nulis cerita ditambah ceritanya itu genrenya fanfiction dan berbau kpop.
Mamah dan papah aku itu emang sensitif banget sama kpop. Mereka ga suka kalau aku suka kpop.
Kejadian kaya gini tuh udah terjadi sampe 3 kali guys. 3 kali handphone ku disita gara gara kpop dan bodohnya aku ga pernah kapok.
Yahh ini sih akibatnya punya handphone dipakenya bareng mamah jadi ga ada kata privasi :'(
Kenapa mamah ku ga suka aku nulis???
Alasanya itu pertama
Kata mamahku hidup penulis itu ga sehat. Ngurung diri aja di kamar ngejar deadline.
Kedua terlalu banyak menghayal hingga hidup dalam khayalan sendiri dan akhirnya lupa sama kenyataan.
Ketiga Kata mamahku jadi penulis itu ga baik buat psikis karna bisa buat kita terpaku sama satu titik dan ga pikirin hal lain.Kalau alasan mamahku ga suka kpop itu karna one thing yang sangat sangat sensitif hingga aku ga enak buat kasih tau kalian.
Kalau kalian tanya aku akan lanjutin cerita ini atau engga???
Jawabanya
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Yah... InsyaAllah aku lanjutin.
Yang pastinya secara diam diam lagi, jadi do'ain kali ini aku ga ketahuan lagi sama mamah dan papahku ya...Aku udah perketat semua keamanan agar mamah papahku ga tau kalo aku lanjut nulis.
Tapi ya yang sudah pasti aku ga bisa up secepat biasanya. Aku ga bisa setiap hari up kaya dulu.
Karena mamah aku bener bener mengerahkan semua kekuatannya untuk menghambat aku nulis.
Pekerjaan rumah yang harusnya dikerjainnya itu bareng bareng atau bagi bagi tugas sekarang dilimpahi semuanya ke aku hingga waktu aku buat nulis itu bener bener sedikit.
Dan aku udah ga dibolehin begadang lagi jadi kemungkinan aku ga bisa nulis pas malem.
Sebenernya ya nulis malem itu udah jadi rutinitas aku karna aku itu insomnia aku ga bisa tidur kalo belum lewat jam 12 malem dan karna aku ga dibolehin megang handphone malem malem akhirnya saat malem ga bisa tidur itu aku pake buat bengong yang ga jelas.
Aku juga orangnya sedikit introvert aku ga suka anak kecil, aku ga suka keramaian, aku ga suka suara bising, aku ga suka dinasehatin, aku ga suka ketenangan aku diganggu, aku lebih suka me time dari pada berhubungan sama banyak orang.
Yang aku suka itu sendirian di tempat tenang. Dan aku suka ditempat yang gelap dan sunyi gitu karna suasananya itu buat aku nyaman. Oleh karna itu aku suka nulis karna nulis itu ga melibatkan siapa pun dan aku bisa berekspresi dengan diriku sendiri melalui tulisanku.
Dan karna nulis itu butuh suasana tenang jadi aku suka banget nulis.Udah ahhh ngebacot nya pokoknya mah aku mau pengertian dari kalian aja kalau mungkin aku baru bisa up 2 sampai 3 hari sekali.
Tapi selain kabar buruk di atas...
Aku punya kabar baik juga buat kalian...
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Aku jadi boom up hari ini...
Sudah ada 4 part yang menunggu untuk di publish...Kemungkinan aku akan publish hari ini tapi setelah melalui proses editing dulu pastinya...
Ditunggu ya...
Udah deh segini aja cincongnya...
Sekian dan Terima kasih...
Sampai ketemu lagi readers readers ku tercintah❣
Salam sayang dari ku...
KAMU SEDANG MEMBACA
•1• NOT THE TYPE✅(HwangShin❣)
Hayran Kurgu•COMPLETE/END/FIN• "I am not a woman thirsty for love, who has to beg for your love, by changing myself as you want." _________________________❣_________________________ "Gini ya kak, kalo gw bukan type lo ya mau gimana lagi??? Lebih baik gw nyera...