Suhu ruangan yang dingin akibat AC yang menyala ditambah dengan jendela yang terbuka membuat angin malam memasuki ruangan bernuansa abu-abu tersebut.
Eunbi mengeratkan pelukannya dan menarik selimut hingga menutupi sampai batas leher saat merasakan hawa dingin menerpa kulit bahu nya yang terbuka.
Kepalanya mengusak; mencari kehangatan di dada Jaehyun ㅡyang ia kira adalah bantalㅡ, mencari kehangatan dari sana.
Namun, karena udara dingin yang terus menusuk kulitnya, dengan terpaksa ia membuka mata perlahan. Mengerjapkan nya guna untuk menetralkan pandangannya yang terlihat buram.
Gadis cantik itu menutup mulutnya yang terbuka lebar karena rasa terkejut yang tidak bisa ia tahan. Ia lupa bahwa dia sudah melakukannya bersama Jaehyun tadi sore.
Wajah Eunbi memerah, ia mengatur nafasnya berharap bahwa jantungnya berdetak dengan normal kembali.
Dengan cepat ia membalikkan tubuhnya; membelakangi Jaehyun. Dadanya membuncah dan rasa panas di wajah membuatnya takut akan menatap lelaki Jung tersebut.
“Sial, mengapa ia begitu tampan saat tertidur? Wajah dingin dan datar nya hilang 1000%!” batinnya sembari menggigiti bibir dengan gugup.
Eunbi menggelengkan kepala dan memejamkan matanya kuat saat potongan ingatan dimana ia bergerak lincah di atas tubuh Jaehyun membuatnya meringis. Bagaimana bisa ia sebinal itu?!
“Yㅡyou ahh.. Fuck!”
Eunbi tersenyum senang saat melihat Jaehyun mendongak seraya mendesah kuat kala ia menggerakkan pinggulnya memutar.
Gadis cantik itu memimpin permainan. Jaehyun hanya menggeram, sesekali ia menghentakkan pinggulnya ke atas yang membuat Eunbi menjerit kesenangan.
Eunbi meraih tangan Jaehyun dan digenggamnya. Ia mengecupi tangan Jaehyun seraya terus menggerakan pinggulnya. Naik turun, memutar, melepaskannya, lalu memasukkan nya kembali. Hal ini membuat keduanya terbang menuju surga dunia yang tidak ada duanya.
“Ahh sial. Aku pasti sudah gila” bisik Eunbi berusaha tidak didengar oleh Jaehyun. Ia menggelengkan kepalanya berharap bayang-bayang Jaehyun pergi jauh dari pikirannya. Namun, sialnya nihil!
Suara rendah Jaehyun saat mengerang, menggeram, mendesahkan namanya terus memasuki telinganya. Eunbi bisa gila akan hal ini!
“Mhmm..”
Dengan cepat Eunbi menutup matanya kembali. Berpura-pura tertidur saat suara Jaehyun memenuhi gendang telinga nya.
Lelaki tersebut bergerak gelisah di atas kasur. Sedetik kemudianㅡ
“Aㅡahh..” desah Eunbi kala tangan Jaehyun mendarat di payudara miliknya. Ia meruntuki dirinya sendiri, bagaimana bisa ia mengeluarkan suara seperti itu?! Sialan.
Sedangkan Jaehyun, ia menahan senyum seraya menutup matanya ㅡberpura-pura tidur jugaㅡ saat mendengar desahan dari Eunbi.
Eunbi menggigit bibirnya sendiri kala merasakan remasan pelan yang di lakukan Jaehyun di payudaranya.
Ia memejamkan mata kala merasakan sesuatu yang panas menempel pada pipi pantatnya. Ia yakin itu adalah milik Jaehyun yang mengeras!
Oh ayolah, bukankah mereka baru selesai 2 jam yang lalu?! Jung sialan Jaehyun.
Jaehyun mengeratkan pelukannya yang membuat punggung Eunbi bertabrakan dengan dada bidangnya.
“Lagi?” tanya Jaehyun dengan suara serak. Kabut nafsu sudah menyelimuti dirinya. Dengan bibir yang sudah mengecupi tengkuk Eunbi, dan tangan yang sudah mengelus bagian perut.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar ft; jaehyun ✓
Fanfictionwalau udah end tapi jangan lupa tetep voment yaa ! ‧₊˚ ┊͙[semi mature;straight] ˎˊ-𓆝𓆟𓆜 ❝Bagaimana jika seorang gadis cantik nan polos merelakan tubuhnya demi sejumlah uang?❞