“Anak Ayah sudah cantik. Mmm, wangi lagi!”
Jaehyun meraih dan menggendong Bitna dengan hati-hati. Bitna tertawa riang kala di gendong oleh Ayahnya itu.
Lelaki yang sudah menjadi Ayah itu pun mengecup pipi gembul Bitna dengan gemas. Anak keduanya ini memang sangat cantik, persis seperti sang Bunda.
“Ayah, ayo cepat! Jaebi ingin cepat-cepat bertemu dengan jerapah!” teriak Jaebi sembari berlarian ke arah Jaehyun, menarik celana jeans yang Jaehyun pakai.
Lelaki itu tertawa gembira, “Tunggu sebentar, Bunda sedang menyiapkan barang-barang Bitna” ucap Jaehyun pada Jaebi yang mengangguk paham.
Jaehyun menuntun Jaebi untuk menunggu Eunbi di ruang tamu. Mendudukkan bokongnya di sofa berwarna abu-abu tersebut.
“Wow, Bitna cantik sekaliii!” puji Jaebi yang membuat Bitna tertawa riang.
Jung Jaebi, anak pertama dari Jaehyun dan Eunbi. Umurnya baru menginjak 4 tahun dua hari yang lalu. Hari ini Jaehyun mengajak Jaebi ke kebun binatang sebagai hadiahnya.
Dan satu lagi, Jung Bitna. Gadis cantik dengan pipi merah merona ini anak kedua, adik dari si tampan Jaebi. Umurnya baru saja 6 bulan, namun sudah pintar berceloteh.
Jaehyun menoleh kala merasakan tangan melingkar di lehernya, ternyata itu istrinya.
“Sudah siap?” tanya Jaehyun pada Eunbi seraya menyerahkan Bitna agar di gendong oleh sang Bunda.
Eunbi mengangguk, “Ayo kita berangkat, si jagoan sepertinya sudah tidak sabar!”
Jaehyun dan Eunbi tertawa bersama.
“Yeayy!! Ayo kita berangkaaatt!!” pekik Jaebi kesenangan, lalu berlari menuju parkiran.
“Yaaa!!” Bitna pun ikut memekik saat melihat sang kakak begitu senang.
Yah, Jaehyun sangat bahagia memiliki keluarga kecil ini. Kebahagiaan harus diraih walau memang menyakitkan. Karena bagaimana pun, hasil akan indah ketika kamu berjuang hingga tertatih.
f i n
ps ;
yha ini lah dia epilog abal abal :v
semoga suka, maaf kalo emg ga sesuai ekspektasi kalian hshshshs.nnti kalo emg gua udh kepikiran ide buat sugar pt 2 atau sequel untuk keluarga kecil ini, gua bakalan bikin. tp kalo ngga maaf ya huhuhu.
makasi sekali lagi! 💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar ft; jaehyun ✓
Fanfictionwalau udah end tapi jangan lupa tetep voment yaa ! ‧₊˚ ┊͙[semi mature;straight] ˎˊ-𓆝𓆟𓆜 ❝Bagaimana jika seorang gadis cantik nan polos merelakan tubuhnya demi sejumlah uang?❞