2.9 ; new beginning

3.9K 729 502
                                    

Well, pada chapter kali ini si dia beneran keluar wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Well, pada chapter kali ini si dia beneran keluar wkwkwk. Jadi, aku pengen kalian tuh tebak siapa sih si dia itu?














































Happy reading 💞

•••

Taehyun kini berhadapan dengan Jungkook di depannya. Ia masih heran apa yang temannya lakukan sampai masuk penjara? Sungguh gila. Helaan napas pelan pun keluar, Taehyun mengeluarkan sebuah berkas dan memberikannya pada Jungkook.

"Ini adalah kartu as yang kubilang, apa ini berkaitan dengan Jisung?" Jungkook menyeringai kecil.

"Bukan berkaitan lagi, tapi dia penyebabnya." Taehyun hanya mengangguk-angguk saja. Jungkook mengambil berkas itu dan membacanya dengan cepat, waktunya tak banyak hanya setengah jam saja untuk berbincang dengan Taehyun.

"Perlu aku bawakan pengacara untukmu?" Jungkook menggeleng.

"Lebih baik aku tetap di dalam sini, aku malas bertemu dengan Jisung. Lagi pula, ayahku sendiri sudah tidak percaya padaku, untuk apa kau mengharapkan pengacara?"

"Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa kau bisa—"

"Aku hanya membuat Ara mabuk," jawab Jungkook dengan enteng.

"Hanya itu? Tidak lebih?"

"Kurasa aku tidak perlu menjelaskannya lebih detail padamu, kau sendiri mengerti apa maksudku, 'kan?" Taehyun membulatkan kedua matanya tak percaya.

"Kau hampir melakukan itu pada Ara? Astaga, kau gila, Kook!"

"Terserah, kau sama saja seperti mereka." Jungkook kini membaca berkas itu dengan teliti, hingga senyum miring pun terukir jelas di wajah tampannya.

"Jadi ... ini kartu as-nya? Menarik sekali." Jungkook terkekeh pelan.

"Tapi, aku tidak mengenal anak dari Hyeyoung. Ja—"

"Aku mengenalnya, sangat mengenalnya. Pinjamkan aku ponselmu, orang itu akan datang menemuiku besok," pinta Jungkook sambil menjulurkan tangannya ke Taehyun. Pemuda itu langsung memberikan ponselnya pada Jungkook.

"Kau mengenalnya? Bagaimana bisa?"

"Dia sangat dekat dengan Ara. Tentu saja aku tau," jelas Jungkook yang kini fokus pada ponsel Taehyun.

"Halo? Siapa ini?"

"Jungkook, teman Ara. Ingat aku? Ini nomor temanku, aku ingin memberitahumu sesuatu."

For Jisung | Park Jisung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang