[POV Zenitho]
Hari ini gue bakalan jemput Nadir buat berangkat bareng ke sekolah. Ya, gue tahu, sekolah kami memang beda. Tapi gue sengaja kayak gini biar bisa lebih dekat sama Nadir.
First impression gue pas ketemu Nadir, dia itu lucu. Wajahnya bikin gemes pengen gue cubit pipinya. Kulitnya kuning langsat, badannya tinggi. Satu kata buat dia, manis.
Gue gak tahu kenapa, rasanya dekat dia bikin gue nyaman. Setelah beberapa hari gue putus sama mantan gue, Nadir datang dengan segala keunikannya. Setiap chattingan dia selalu ceria, dan itu bikin gue juga selalu ngerasa nyambung sama dia. Apalagi pas kemarin gue jemput, padahal gue jemput dia agak telat. Tapi dia gak marah, malah dia kayak salting gitu pas gue ngobrol bareng dia. Sumpah saltingnya dia itu bikin gemes, imut, lucu gitu. Gue tertarik sama pesona dia. Waktu naik motor dan gue minta dia pegangan, dia keliatan malu-malu gitu. Gue sampai ketawa liatnya. Kalau deket dia tuh rasanya adem, beda sama waktu gue pacaran sama mantan gue, bawaannya kesel terus.
Gue putus sama mantan karena dia pergi ninggalin gue. Alasannya cukup simpel, dia udah gak suka gue dan dia suka sama orang lain. Jujur pas tau alasan dia minta putus gue gak terima. Masa iya dia tiba-tiba ninggalin gue dan malah milih cowok lain. Tapi setelah gue pikir-pikir, dia gak pantas buat gue pertahanin. Toh dia juga malah lebih milih yang lain.
Gue sama mantan udah lost contac. Gue juga blokir semua yang berhubungan tentang dia. Agak sakit hati juga sih ditinggalin kayak gitu. Tapi mau gimana lagi, mungkin udah takdir. Udah deh, daripada bahas mantan, lebih baik gue jemput Nadir ke rumahnya, dia pasti udah nunggu.
Setelah sampai di pelataran rumah Nadir, gue pun chat dia dan bilang kalau gue udah sampai. Beberapa menit dia datang, tapi wajahnya agak lesu. Gue gak tahu kenapa. Dia gak kayak kemarin, wajahnya gak ada ceria sama sekali.
“Maaf ya lama,” ucap gue pada Nadir.
“Gak papa aku juga baru selesai makan. Kamu udah makan?” dia bertanya dengan nada perhatian. Lama-kelamaan kalau begini terus gue bisa baper.
“Belum makan sih, aku jarang makan pagi kalau berangkat sekolah.” iya gue memang gak pernah makan pagi kalo mau berangkat sekolah. Rasanya males, belum lagi biasanya gue pergi ke sekolah 10 menit sebelum bel. Dan sekarang gue jemput Nadir sepagi ini. Kayaknya ini bakalan jadi rutinitas gue deh.
“Kok belum makan, mau makan dirumah aku gak?” tawar dia.
“Eh gak perlu, gak papa kali Nad,” tolak gue. Gue gak nyangka dia bakal nawarin gue makan dirumahnya.
“Tapi kamu harus makan, kamu gak boleh ninggalin makan, nanti takut sakit,” ucapnya begitu perhatian. Kata gue juga apa, dia tuh bikin gemes.
“Gimana kalau makan bubur aja? Tapi kamu temenin ya. Lagian masuk sekolah masih lama, keburu kok. Mau gak?”
“Ayo aku temenin. Lain kali jangan ninggalin makan ya.”
“Iya, ntar setiap pagi kamu temenin aku aja makan bubur diwarung pinggir jalan dekat kompleks kamu biar aku gak ninggalin makan hehe,” ucap gue dengan cengiran, dan dia tertawa.
“Boleh deh, asal jemput aku nya jangan telat ya,” ucapnya dengan tersenyum.
“Asik. Yuk naik, nih helm nya.” gue kasih helm warna ungu buat Nadir pakai.
“Tumben aku dikasih helm begini, kemarin engga tuh. Punya siapa helm nya?”
“Kan kemarin belum ada persiapan, makanya kalau sekarang aku sediain helm biar aman kalau antar jemput kamu. Itu helm adik aku, aku pinjem, lagian sama adik aku gak dipakai.”
KAMU SEDANG MEMBACA
ZENITH & NADIR
Teen FictionDipatahkan hatinya berkali-kali oleh sang Kakak kelas membuat Nadir menyerah atas cintanya. Keputusan untuk move on sudah bulat. Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan patah hati, Nadir tak sengaja menemukan kembali cintanya. Seseorang yang membua...