Besok mereka sudah akan menikah. Dan chaera saat ini benar-benar deg-degan. Besok dia tidak jomblo lagi, dan langsung menjadi istri orang.
"Ce, ayo bangun. Siap-siap kamu mau nikah loh hari ini" Kata rose.
"Iya Bun.. huhu aku gak bisa tidur semalam" rengek chaera.
"Wajar sayang, yaudah sana mandi bunda tungguin"
Chaera udah selesai di makeupin sama bundanya. Sekarang dia sendirian menunggu acaranya dimulai. Chaera nervous banget ini.
Tiba tiba,
Ceklek
"Yah, gue di loncatin sama adek sendiri"
"Kak Jiii" rengek chaera.
"Ciee udah mau jadi istri orang. Gak boleh manja ya. Turutin apa kata suami lo nanti" nasihat jihoon. Sejujurnya ia sedikit tak rela.
"Iya kak.."
Lagi-lagi pintu kebuka. Menampilkan ayah dan bundanya.
"Duh, putri ayah udah mau jadi istri orang aja" chaera tidak tahan. Dia menangis.
"Eh kok nangis? Nanti make up nya luntur loh" ucap rose yang sedang menahan air matanya.
"Habis ayah kayak bawa bawang. Mata aku panas huhu"
"Lucunya.. kakak sama bunda turun gih. Tungguin, biar ayah yang antar cece" suruh Chanyeol.
"Siap, ayah"
Chanyeol mengantar putrinya.
"Jaga anak ayah baik-baik ya, Jun. Ayah percaya sama kamu" ucap Chanyeol dengan tegas.
"Iya ayah, terimakasih udah percaya sama yeonjun" balas yeonjun.
Chanyeol hanya membalas dengan senyumannya. Senyuman bangga dan sedih.
"Kak njun ganteng ih." Batin chaera
"Choi Yeonjun dan Park Chaera sudah resmi menjadi suami istri"
"Gak nyangka temen gue udah nikah" Ucap Hana terharu. Tangannya sudah memegang selembar tissue.
"Iya ih padahal muka gemesin eh taunya istri orang" ucap Somi. Tidak lupa dengan selipan pujian di dalamnya.
"Gue emang gemesin sih ya, lo pada aja yang baru nyadar" pede chaera.
"Kan nyesel gue muji" kesal somi.
"Tapi sumpah lo cakep banget hari ini pangling gue" ucap yena
"Terus tiap hari gue gak cakep gitu?" Ketus chaera.
"Ya cakep anjir. Tapi beda aja gitu"
"Ihh akhirnya yena ngakuin" balas chaera sambil nyengir. Berhasil menjebak yena.
"Kampret dijebak gua. Bener kan kak yeonjun? Istri lu cakep kan hari ini, biasanya kan buluk" ucap yena.
"Yen, lo beneran pengen gue gaplok ya?" Sinis chaera.
"Chaera selalu cantik di mata gue" Balas Yeonjun. Chaera salah tingkah.
"Cielah, gue doain lo berdua langgeng sampai bercicit" ucap Somi lalu melambaikan tangannya.
"Sip sip"
"Temen lo aneh" ucap yeonjun setelah teman-teman chaera pergi.
"Temen temen kakak lebih aneh. Liat tuh" chaera nunjuk geng toki toki yang lagi joget depan panggung penyanyi.
"Bukan temen gue itu" elak yeonjun
"Jahat banget gak mengakui" chaera tertawa.
"Capek banget" gumam chaera. Namun Yeonjun mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin | yeonjun
Fanfiction[SELESAI] Menikah muda karena wasiat kakek dan nenek itu adalah awal Yeonjun dan Chaera bertemu. Meski karena paksaan, mereka bahagia. Tetapi tentu saja ada banyak rintangan menerjang rumah tangga mereka. ©hirawork